Manggil Pakai Nama Paraban, Ini Tanda Kalau Kalian Sahabatan
Sumber gambar: daniajisms.blogspot.co.id
in

Manggil Pakai Nama Paraban, Ini Tanda Kalau Kalian Sahabatan

UGET UGET – Teman dan sahabat tentu berbeda tingkatannya. Untuk mereka yang sekadar kenal, kamu bisa menyebutnya sebagai temanmu. Namun untuk mereka yang kedekatannya sudah sangat intens dan mendalam, dapat dikatakan statusnya adalah sahabatmu.

Penting untuk bisa membedakan mana yang sekadar teman dengan mana yang sudah seperti sahabat sejati. Ini karena dalam prosesnya nanti tentu kamu membutuhkan tempat berbagi cerita, berkeluh kesah, menangis, dan sebagainya. Mengetahui dengan jelas siapa sahabatmu, membuatmu tahu siapa orang kepercayaanmu.

Manfaatnya, kamu akan bisa mengontrol diri kepada siapa ceritamu layak untuk diceritakan; siapa orang yang tak akan menjauhi atau menjatuhkanmu; siapa orang yang akan membantumu bangkit kembali; atau siapa orang yang bisa menyimpan rapat rahasiamu.

Nah patokan lamanya hubungan pertemanan kalian saja tak cukup guys. Ada yang lebih krusial daripada itu, yakni ketika kamu sudah merasa nyaman berada di dekatnya. Kamu sudah tak merasa canggung sama sekali padanya. Sebab dia sudah tahu segala baik dan burukmu.

Manggil Pakai Nama Paraban, Ini Tanda Kalau Kalian Sahabatan
Sumber gambar: daniajisms.blogspot.co.id

Pun meskipun dia tahu burukmu, sahabatmu itu tetap saja selalu setia di sampingmu. Nah dengannyalah kamu bisa menceritakan hal-hal yang sifatnya cukup pribadi. Biasanya tanda seseorang sudah menjadi sahabatmu dilihat dari bagaimana kalian memanggil satu sama lain.

Ada yang mengatakan sahabat adalah mereka yang berani ngomong jelek di depanmu. Sahabat adalah mereka yang mencarimu tak hanya saat membutuhkan saja. Sahabat adalah mereka yang tetap di sisimu, meski orang lain menjauh. Nah biasanya orang menggunakan panggilan yang aneh, konyol, memalukan, atau sesuatu yang tak biasa lainnya pada sahabatnya.

Selain ingin antimainstream, biasanya ini karena sudah tak ada lagi perasaan sok jaga imej atau rasa tak enak hati di antara kalian. Kamu memanggilnya dengan nama paraban ciptaanmu sendiri, atau memanggilnya dengan sebutan untuk hewan, dan sebagainya, seperti Gareng, Fool, Kutu, Jangkung, Nyet, Jenong, Criwis, Gentho (preman), dan sebagainya.

Biasanya panggilan yang kamu berikan untuk sahabat adalah cerminan dirinya sendiri. Dan panggilan ini hanya bisa kamu gunakan kalau kamu merasa cukup akrab dengan orang yang bersangkutan. Sebaliknya, jika sejauh ini kamu masih memanggilnya dengan nama, atau sebatas Beb, Say, Sis, bisa jadi hubungan kalian hanya sebatas teman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tips Merawat Kulit Wajah Pria

Tips Merawat Kulit Wajah Pria

Satu Kaki Sudah di Final, Real Madrid Tidak Mau Kecolongan Lagi

Satu Kaki Sudah di Final, Real Madrid Tidak Mau Kecolongan Lagi