Musim Wisuda Sarjana, Musim Pembuka Rejeki Jutaan Rupiah
Sumber gambar: inggritmemo.blogspot.com
in

Musim Wisuda Sarjana, Musim Pembuka Rejeki Jutaan Rupiah

UGET UGET – Musim wisuda adalah musim yang ditunggu-tunggu oleh kaum Sarjana muda sebagai tanda bukti perjalanan menuntut ilmu selama kurang lebih empat tahun.

Tidak hanya kaum Sarjana saja yang menanti kedatangan musim wisuda, tetapi dinantikan pula oleh sebagian jasa rias wisuda dan studio foto. Banjir pesanan setiap musim wisuda terus dirasakan oleh beberapa tempat rias wisuda dan studio foto, terutama tempat yang lokasinya dekat dengan wilayah kampus.

Biasanya mereka akan berlomba-lomba mencari tempat rias dan studio foto yang punya kualitas bagus, lokasinya dekat, harganya terjangkau. Sudah jauh-jauh hari mereka pasti akan booking. Bahkan, ada yang satu atau dua bulan sudah pesan terlebih dahulu.

Ketika tidak pesan terlebih dahulu, memang biasanya tempat itu langsung penuh.

Jasa rias wisuda dan studio foto yang punya kualitas dan pelayanan yang baik, serta harga yang terjangkau, sudah saya jamin jadi tepat serbuan pertama para calon wisuda.

Kemudian, jasa make up wisuda online menjadi serbuan kedua bagi mereka yang memang belum kebagian. Alhasil, jasa make up wisuda online menjadi laris manis.

Rata-rata sekali make up bisa satu sampai tiga orang. Jika dilihat dari pendapatannya tentu lumayan. Misalnya saja satu orang dibandrol 150 ribu, jika dikalikan sekali make up tiga orang, pendapatannya menjadi 450 ribu.

Jika dibandingkan pendapatan segitu dengan waktu yang diselesaikan hanya sekitar 3 jam sudah sangat menguntungkan. Itu baru satu hari, belum satu bulan.

Kalau sudah satu bulan bisa full pesanan ya keuntungan yang didapat semakin tinggi. Jadi, bisa dihitung sendiri berapa pendapatannya dalam satu bulan. Dengan catatan, jika full pesanan.

Dikarenakan jasa make up wisuda tidak setiap hari atau setiap saat ada yang pesan, tentu pendapatan sebulan tidak pasti sejumlah itu dan tidak tentu pula dalam sebulan ada yang pesan.

Oleh karena itu, musim wisudalah menjadi musim yang paling menguntungkan karena rejeki akan melimpah dengan banjirnya pesanan.

Begitupun dengan tempat studio foto di berbagai daerah akan merasakan hal yang sama. Mereka akan banjir pesanan ketika musim wisuda. Tentu selain musim kawin.

Karena memang setiap tahun, perguruan tinggi selalu mengadakan wisuda setidaknya 3 kali dalam setahun. Itupun baru satu perguruan tinggi. Kenyataannya, di setiap daerah misalnya Yogyakarta memiliki belasan atau mungkin puluhan perguruan tinggi, baik negeri maupun swasta.

Jadi, bisa dipikirkan seberapa besar keuntungan jasa make up wisuda dan tempat studio foto di musim wisuda. Musim wisuda adalah musim pembuka rejeki jasa rias dan foto.

Bagi kalian yang ingin membuka bisnis, dua jasa ini bisa jadi peluang bisnismu.

Sumber gambar: inggritmemo.blogspot.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Suporter Fanatik: Tradisi Fans Soraki Mantan Pemain Saat Membela Klub Lawan

Suporter Fanatik: Tradisi Fans Soraki Mantan Pemain Saat Bela Klub Lawan

Pacaran Anak Jaman Sekarang Bukan Untuk Main-Main

Pacaran Anak Jaman Sekarang: Bukan Untuk Main-Main