Girls, Lagi Memulai Dunia Skin Care? Hati-Hati, Kamu Bakal Ketagihan
Sumber gambar: theballeronabudget.com
in

Girls, Lagi Memulai Dunia Skin Care? Hati-Hati, Kamu Bakal Ketagihan

UGET-UGET | Hubungan antara cewek dan dunia skin care memang tidak dapat dipisahkan. Namanya juga cewek, pasti ingin selalu tampil cantik. Maka tak heran jika produk skin care itu penting banget bagi cewek.

Namun tidak semua cewek itu suka dengan dunia skin care lho. Ya kan tipe cewek beragam, ada yang feminim banget, ada yang tomboi gitu. Nah biasanya sih cewek tomboi yang nggak begitu memikirkan penampilan itu kurang peduli dengan dunia skin care.

Hal ini juga sempat beberapa tahun silam saya alami dulu. Saya termasuk cewek yang nggak cewek banget deh. Dulu nggak paham banget dengan dunia skin care. Paling kalau untuk perawatan wajah hanya menggunakan sabun saja lalu dibilas. Udah gitu aja. Nggak pake krim atau produk skin care lainnya.

Ya, itu masa lalu saya dulu. Tapi suatu ketika saya berpikir tentang kesehatan kulit wajah saya. Saya mulai berpikir bahwa kulit wajah itu aset seorang wanita yang harus dijaga dan dirawat. Setelah itu mulailah saya dengan dunia skin care yang sama sekali belum saya tahu.

Sebenarnya sampai saat ini saya juga belum begitu paham tentang skin care. Namun dibandingkan yang dulu, saya sangat jauh. Mungkin dulunya hanya memakai sabun pencuci wajah saja. Sekarang sudah mulai mengenal micelar water, toner, pelembab, krim, dan sebagainya.

Nah girls untukmu yang juga lagi kenal dengan dunia skin care hati-hati lho. Dijamin kamu bakal ketagihan dan nggak bisa lepas dari dunia per-skin care-an ini. Khususnya untukmu cewek tomboi. Mungkin saat ini kamu belum memikirkan skin care, tapi tunggu saja pasti besok kamu bakal ketagihan banget sama dunia kecantikan.

Apa sih yang menyebabkan cewek ketagihan dengan dunia per-skin care-an? Apa kamu juga merasakan hal-hal seperti di bawah ini girls?

Mulai berpikir bahwa kulit butuh nutrisi

Nah ini seperti yang saya ceritakan sebelumnya. Awalnya saya sangat cuek dengan kulit wajah, tapi lama-kelamaan juga berpikir bahwa kulit itu wajib dijaga dan dirawat.

Girls, Lagi Memulai Dunia Skin Care? Hati-Hati, Kamu Bakal Ketagihan
Sumber gambar: skin.co.id

Pasti ada deh masa-masa ketika kamu mulai memikirkan itu. Akhirnya kamu mulai mencari produk skin care apa yang kira-kira cocok di kamu?

Banyak produk skin care yang menjanjikan

Girls kamu punya masalah jerawat, bekas jerawat, kulit kusam, dan masalah kulit lainnya? Tapi kamu sudah menonton banyak review bahwa banyak produk skin care yang menjanjikan yang dapat mengatasi kulitmu?

Girls, Lagi Memulai Dunia Skin Care? Hati-Hati, Kamu Bakal Ketagihan
Sumber gambar: theballeronabudget.com

Hati-hati girls, racun banget deh ini. Kamu bakalan ketagihan! Apalagi sekarang banyak sekali produk skin care yang dipasarkan. Mulai dari produk lokal, produk Jepang, produk Korea, dan lain-lain.

Produk-produk kecantikan yang sekarang banyak dipasarkan di toko-toko gitu memang khasiatnya menjanjikan banget deh. Tapi kamu perlu hati-hati ya dalam membelinya.

Review dari beauty blogger bikin ketagihan

Nah sebelum kamu membeli produk skin care tentunya kamu bakal nonton reviewnya dulu kan? Apalagi sekarang udah banyak beauty blogger yang dapat kamu jadikan referensi untuk membeli produk skin care.

Girls, Lagi Memulai Dunia Skin Care? Hati-Hati, Kamu Bakal Ketagihan
Sumber gambar: Youtube.com

Hati-hati lho girls, kamu bakal ketagihan juga nih. Lama-lama berjam nonton Youtube buat nonton beauty blogger sampai ngabisin duit untuk membeli produk skin care tersebut. Asli bikin ketagihan banget deh.

Nah girls untukmu yang sekarang mulai menyukai dunia skin care, selamat menikmati ya. Hati-hati, kamu bakalan ketagihan deh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Cowok Pecinta Kucing Layak Dijadikan Pasangan Hidup

Cowok Pecinta Kucing: Layak Dijadikan Pasangan Hidup

Situasi di San Siro yang Semakin Kacau

Situasi di San Siro yang Semakin Kacau