Jika Pemain dengan Cinta yang Diinginkan, Maka Mudahkan Jalan Gerard Deulofeu Pulang
Sumber gambar: www.thesun.co.uk
in

Jika Pemain dengan Cinta yang Diinginkan, Maka Mudahkan Jalan Gerard Deulofeu Pulang

UGET UGET – Terkadang pemain bola ada yang secara blak-blakkan mengungkapkan cintanya kepada suatu klub. Tidak terkecuali Gerard Deulofeu yang mengaku cinta dengan AC Milan. Meskipun sebenarnya dulu dia baru bergabung sebentar dengan klub itu, sebelum akhirnya dia kembali ke Barca.

Umumnya, kebanyakan klub menginginkan pemain yang benar-benar serius ingin bermain di sana. Begitu pun AC Milan. Klub Merah Hitam itu selalu menyebut cinta agar menjadi dasar pemain serius membelanya. Jika sudah berbicara soal cinta, biasanya pemain akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membela sesuatu yang dia cintai.

Ingat saja cintanya Kaka kepada Setan Merah Italia itu. Rela pindah ke Real Madrid demi menyelamatkan keuangan klub. Saat pulang, rela tidak digaji sampai dia sembuh dari cedera. Itu baru satu dari sekian banyak pemain yang cinta dengan AC Milan.

Saya yakin, dan mungkin semua juga meyakini kalau cinta juga yang pada akhirnya mendorong seseorang untuk meraih kesuksesan. Itu kenapa Gattuso saat ditunjuk sebagai pengganti Montella, selalu menekankan bahwa setiap pemain yang bermain untuk Milan harus memiliki jiwa Rossoneri. Mereka harus tahu dan paham betul mengapa mereka bermain dan untuk apa mereka bermain membela klub itu. Satu dasarnya yang sederhana adalah cinta.

Saat ini, ada seorang pemain, yang dulu pernah menjadi bagian dari keluarga Milan dan juga pernah mengakui Milan ada di hatinya, sedang mencari sebuah klub untuk berlabuh. Adalah Gerard Deulofeu yang mungkin mencoba untuk memberi isyarat bahwa dia menginginkan pulang ke Milan.

Jujur, saat ini saya menantikan respon positif dari Rossoneri dalam kasus ini. Jika memang yang diinginkan Milan adalah seorang pemain yang memiliki cinta kepada klub, mudahkanlah jalannya untuk pulang. Deulofeu memang didekati banyak klub lain. Internazionale juga dikabarkan sudah mengajukan penawaran. Klub Italia lain, Napoli juga tidak luput disebut. Ada juga Sevilla. Tapi saya yakin, jika Deulofeu diminta untuk memilih, dan Milan ada dalam pilihan itu, dia akan lebih memilih pulang ke Rossoneri.

Saya tahu ini tidak akan mudah, mengingat adanya problem aturan dan keuangan yang saat ini dihadapi oleh AC Milan. Tapi setidaknya, lakukan sesuatu pada pemuda yang menempatkan AC Milan di hatinya. Lagi pula, Deulofeu sudah pernah membuktikan kehebatannya, dan saya rasa dia lebih pantas diberi kesempatan daripada pemain lain yang bisa dibilang cukup gagal di Milan saat ini.

Sumber gambar: www.thesun.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Sahabat Tapi Menikah, Cara Mudah Dapat Restu Kata Orang Tua

Sahabat Tapi Menikah, Cara Mudah Dapat Restu Kata Orang Tua

Keripik Pegagan Cemilan Unik dari Kulon Progo

Keripik Pegagan, Cemilan Unik dari Kulon Progo