Butuh Mood Booster Saat Galau Dengerin Lagu Ini Aja
Sumber gambar: medium.com
in

Butuh Mood Booster Saat Galau? Dengerin Lagu Ini Aja

UGET UGET – Biasanya kalau sedang galau kita membutuhkan mood booster yang bisa bikin kita semangat lagi. Ada banyak cara sih, salah satunya dengan mendengarkan lagu.

Terkadang, saat kita galau, yang kita dengarkan malah lagu galau juga. Lagu-lagu melow yang bisa menggambarkan perasaan kita. Nggak salah sih. Cuma coba deh dengerin lagu yang liriknya bisa bikin kita semangat lagi.

Yaa, angap saja kita sedang mendengarkan seseorang yang memberikan semangat. Itu penting lho. Biar kita tidak loyo, dan bisa “bangkit”. Dalam arti good mood kita bisa lebih cepet balik.

Ada salah satu lagu barat yang bisa bikin kamu semangat. Lagunya memang jadul sih, tapi jangan salah. Lagu jadul ini justru ngena banget di hati.

Judulnya It’s Gonna Make Sense. Sudah pernah dengar? Lagu dari MLTR ini dijamin bisa jadi mood booster yang perfect banget buat kamu. Bisa dilihat dari potongan liriknya di bawah ini.

After you clear your eyes
You’ll see the light
Somewhere in the darkness
After the rain has gone
You’ll feel the sun comes
And though it seems your sorrow never ends
Someday it’s gonna make sense

Percaya deh, bahwa akan selalu ada kebahagian yang datang setelah kesedihan. Tetap berpikir positif ya. Semua yang terjadi pasti membawa arti.

Lagu selanjutnya adalah lagu dari Pharrell Williams – “Happy”. Dari judulnya saja sudah kelihatan bisa bikin kita bahagia. Bukan hanya dari liriknya, musik dan video dari lagu ini dijamin bisa bikin kita hepi.

Because I’m happy, clap along if you feel like a room without a roof
Because I’m happy, clap along if you feel like happiness is the truth
Because I’m happy, clap along if you feel like happiness is to you
Because i’m happy, clap along if you feel like that’s what you wanna do

Mau yang lagu Indonesia? Ada juga. Lagunya Ello, Ipank, Berry, dan Lala “Buka Semangat Baru”. Pasti tahu lah. Mungkin juga ada di playlist kamu. Coba deh dengerin lagu itu lagi kalau sedang butuh mood booster. Seperti judulnya, lagu itu juga bisa membuatmu untuk buka semangat baru.

Buka kita buka hari yang baru
Sebagai semangat langkah kedepan
Jadi pribadi baru
Buka kita buka jalan yang baru
Tebarkan senyum wajah gembira
Dalam suasana baru

Sumber gambar: medium.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Cara Menarik untuk Membuat Si Kecil Bahagia dan Terhibur

Cara Menarik untuk Membuat Si Kecil Bahagia dan Terhibur

Ganti Pelatih (Lagi), AC Milan Mencoba Kembali Eksperimen Lamanya yang Sempat Gagal Total

Ganti Pelatih (Lagi), AC Milan Coba Kembali Eksperimen Lamanya yang Sempat Gagal Total