Momen Bersama Keluarga yang Bisa Jadi Akan Kamu Rindukan Jika Sudah Berkeluarga Sendiri
Sumber gambar: www.cermati.com
in

Momen Bersama Keluarga yang Bisa Jadi Akan Kamu Rindukan Jika Sudah Berkeluarga Sendiri

UGET UGET – Dalam hidup ini kita tentu pernah memiliki momen bersama keluarga yang indah dan tak terlupakan. Bahkan hingga saat kita sudah dewasa. Tidak sedikit dari momen-momen itu yang justru kita rindukan. Ingin rasanya terulang kembali, dan menikmati momen itu lagi.

Di antara banyak sekali momen bersama keluarga yang kita lalui. Momen-momen dibawah ini bisa jadi akan kita rindukan jika suatu hari nanti sudah berpisah dengan mereka dan sudah memiliki keluarga baru sendiri. Bahkan mungkin saat ini sudah ada yang merindukannya

1. Bercanda dan Bertengkar Jahil dengan Saudara Kandung

Bagi yang punya saudara kandung, pasti momen ini akan jadi kenangan menggemaskan untuk selalu diingat. Bagaimana tingkah dan polah kita saat masih kecil dulu yang tidak jarang mengundang tangis dari adik kita. Jika kita seorang adik, pasti ingat pula momen saat kita dibuat menangis oleh kakak kita. Meski dulu mungkin menyakitkan, tapi saat ini kenangan itu bisa jadi kita rindukan.

Bercanda dengan saudara kandung adalah saat-saat bahagia yang mungkin tidak bisa kita dapatkan lagi jika sudah saling dewasa. Apalagi jika sudah memiliki keluarga sendiri. Bertemu akan jarang, berbicara mungkin hanya untuk hal-hal penting saja. Sudah jarang waktu yang dilalui dengan bercanda dan bertengkar jahil seperti masa lalu.

2. Ngobrol Bareng dengan Keluarga

Mungkin momen-momen seperti ini yang menjadi alasan mengapa mudik lebaran selalu ramai. Mereka sekadar ingin bertemu dan mengobrol dengan keluarga tercinta. Melepas rindu yang sudah lama tertahan karena jauh. Berkumpul dan mengobrol dengan keluarga bisa jadi sesuatu yang dirindukan banyak orang di perantauan.

Dulu, orang tua atau saudara adalah orang yang ada untuk duduk bersama dan mendengarkan semua keluh kesah kita. Meski saat ini sudah ada pengganti keluarga baru, namun tetap saja kebersamaan bersama orang tua dan saudara menjadi sesuatu yang masih kita cari. Itu wajar, karena keluarga memanglah sesuatu yang berharga bagi kita.

3. Nonton TV Bareng Keluarga

Momen ini sepertinya simple, tapi tidak jarang yang merindukannya. Mungkin saja kita rindu menonton kartun bersama saudara. Atau bagi yang suka tontonan seperti sepak bola, bisa jadi akan rindu nonton bareng keluarga. Bersorak bersama dengan mereka.

Atau mungkin juga akan rindu dengan perdebatan kecil soal pemilihan channel yang akan ditonton. Satu suka bola, satu suka sinetron, dan ada juga yang suka berita. Momen-momen kebersamaan seperti itulah yang menggemaskan namun kita rindukan.

4. Makan Bersama dengan Keluarga

Tidak jarang yang merindukan saat-saat seperti ini. Kebersamaan saat makan bersama bisa jadi momen ketenangan bersama yang selalu kita rindukan. Bahkan bukan hanya rindu makan bersama keluarga saja, kita juga bisa jadi rindu masakan bunda. Betapa pun, masakan bunda yang paling juara. Dan lidah kita sudah mengakuinya. Jadi, wajar kalau kita mencari makanan di luar, kita akan mencari yang cita rasanya mirip masakan bunda.

Itulah beberapa momen bersama keluarga yang bisa jadi kelak akan kita rindukan. Saya yakin kita masih memiliki momen-momen sederhana lainnya yang tidak jarang memaksa kita untuk pulang dan mengulanginya lagi.

Sumber gambar: www.cermati.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tahun Baru Amunisi Baru dan Harapan Baru

Tahun Baru, Amunisi Baru, dan Harapan Baru

Lagu Cinta yang Gambarkan Setia Itu untuk Seorang Saja

Lagu Cinta yang Gambarkan Setia Itu untuk Seorang Saja