Model Sepatu Terbaru Sneakers Bisa Tampilkan Visual Animasi uget uget

Model Sepatu Terbaru Sneakers Bisa Tampilkan Visual Animasi

UGETUGET – Pecinta model sepatu terbaru sneakers harus tahu hal ini. Perkembangan dunia sepatu di luar negeri sudah sangat maju. Baru-baru ini muncul sebuah inovasi yang menarik, baru, dan keren, yaitu animation sneakers.

Model sepatu terbaru ini dikenal dengan nama shiftwear sneakers atau animation sneakers, karena menampilkan animasi di bagian sepatu. Sepatu jenis ini bukanlah sepatu wanita atau sepatu pria, tapi bisa dipakai oleh keduanya.

Sepatu ini memiliki layar e-ink backlit. Letak dari layar ini sangat bervariasi, tergantung dari jenis dan model sepatunya. Tetapi umumnya berada di bagian samping belakang sepatu.

Saya teringat dengan model sepatu di era ’90-an yang di bagian belakangnya ada lampu led. Lampu itu akan menyala ketika kaki melangkah atau menyentuh tanah. Biasanya warnanya merah. Mungkin saja, shiftwear sneakers ini merupakan pengembangan dari sepatu berlampu led tersebut.

Kelebihan dari model terbaru sepatu sneakers ini adalah pengguna bisa melakukan setting sendiri pada gambar atau animasi di sepatunya. Bahkan mereka bisa membuat animasinya sendiri dengan menggunakan aplikasi yang dapat diunduh di internet.

Untuk menampilkan display animasi di sepatu ini pasti dibutuhkan energi listrik. Nah, kelebihan dari sepatu ini adalah ia dapat mengisi ulang baterainya secara wirelessly, atau melalui jalan kaki.

Jadi, semakin banyak penggunanya berjalan kaki, maka baterainya juga akan semakin penuh.

Hal unik lainnya dari sepatu ini adalah sepatu ini bisa dicuci. Jadi pengguna tidak perlu takut akan terjadi korsleting ataupun sepatu tersebut akan rusak. Tapi tentu saja cara mencucinya berbeda dengan sepatu biasa. Karena shiftwear sneakers ini mempunyai sifat tahan atau anti air, terutama saat kondisi cuaca sedang basah.

Kelebihan lainnya adalah daya tahan baterainya sangat lama. Display sepatu ini mampu menyala selama 30 hari tanpa perlu diisi ulang.

Sebentar lagi pasti produk ini akan masuk ke pasar Indonesia. Produk sepatu ini dibanderol dengan harga paling rendah mencapai USD 150. Segera saja siapkan kocek dan dompet kalian.

Sumber gambar: realitypod.com

A post shared by Futurism (@futurism) on

Yuk, Dapetin Konten Keren di Email

Kita pilihkan konten yang pasti kamu suka. Masukkan emailmu