Minuman Unik dari Jepang Coca-Cola Plus Coffee, Wah Nikmatnya!
Sumber gambar: soranews24.com
in

Minuman Unik dari Jepang: Coca-Cola Plus Coffee, Wah Nikmatnya!

UGET-UGET  | Apakah kamu termasuk orang yang suka sekali dengan minuman bersoda? Suka dengan coca cola? Tapi bosan dengan coca cola yang itu-itu saja? Wah kamu wajib cobain minuman baru dari Jepang ini nih, yaitu Coca-Cola Plus Coffee!

Jika kamu ingin terus terjaga, biasanya kamu akan membutuhkan minuman yang berkafein bukan? Mungkin kamu akan langsung mengonsumsi kopi karena kopi mengandung zat kafein cukup tinggi.

Selain itu, kamu pun juga dapat mengonsumsi soda lho. Sifat soda yang menyegarkan ini dapat membantu kamu untuk terus terjaga.

Nah bagaimana jika soda dan kopi dicampur? Rasanya seperti apa ya?

Baru-baru ini, perusahaan minuman asal Amerika Serikat, Coca Cola di Jepang menggabungkan rasa manis dari soda dan dicampur dengan kopi. Perpaduan kedua minuman ini menghasilkan Coca-Cola Plus Coffee. Minuman ini mulai dijual pada 17 September mendatang.

Minuman Unik dari Jepang Coca-Cola Plus Coffee, Wah Nikmatnya!
Sumber gambar: soranews24.com

Coca-Cola Plus Coffee ini memiliki dua kali kafein dan setengah kalori dari Coca-Cola. Perpaduan rasa dari ektrak bubuk kopi dan soda ini menciptakan rasa yang unik dan harmonis. Kedua rasa minuman ini dapat terasa oleh lidah penikmatnya.

Bagi konsumen yang meneguk nikmatnya minuman ini tentu akan langsung mengenali rasa coca-cola yang sudah sangat umum bagi masyarakat. Di lain sisi, mereka juga akan meninggalkan rasa kopi dalam setiap tegukannya. Wah nikmatnya!

Bukan Pertama Kali

Produk Coca-Cola Plus Coffee ini bukanlah produk yang pertama kali dijual. Sebelumnya pada tahun lalu, produk yang sama juga telah diluncurkan.

Minuman Unik dari Jepang Coca-Cola Plus Coffee, Wah Nikmatnya!
Sumber gambar: soranews24.com

Namun bedanya, minuman yang dijual untuk waktu terbatas tersbeut hanya tersedia di mesin penjual otomatis tertentu yang ada di wilayah Kanto, Tohoku, dan daerah Tokai.

Karena mendapatkan respons yang positif, perusahaan ini siap memasok Coca-Cola Plus Coffee ke seluruh penjuru negeri dan juga dijual di mesin penjual di seluruh Jepang. Harga minuman ini dibanderol sebesar 128 yen.

Minuman Coca-Cola Plus Coffee ini direkomendasikan oleh perusahaan untuk para pekerja profesional yang sibuk mencari minuman di tengah hari kerja. Minuman ini memiliki rasa soda yang segar dan manis, serta rasa pahit dari kopi yang dapat membantu penikmatnya untuk tetap terjaga.

Sumber: soranews24.com & Japanese Station

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pemusik Asal Korea Mengcover Lagu Bengawan Solo

Pemusik Asal Korea Mengcover Lagu Bengawan Solo

Begini Sifat Cewek yang Diidamkan Banyak Cowok

Begini Sifat Cewek yang Diidamkan Banyak Cowok