Miniku Love, Bukan Jasa Pengiriman Barang, Tapi Jasa Penitipan Barang Pemberian Mantan
Sumber gambar: japanesestation.com
in

Miniku Love, Bukan Jasa Pengiriman Barang, Tapi Jasa Penitipan Barang Pemberian Mantan

UGET UGET – Setelah putus dari pacar, sebisa mungkin kamu akan melupakan segala kenangan bersamanya. Biasanya ini dilakukan supaya luka di hatimu segera pulih kembali. Namun ada kalanya barang-barang pemberian mantan semakin membuatmu gagal move on. Lalu bagaimana dong, mau pakai jasa pengiriman barang untuk dikembalikan?

Saking banyaknya, hampir di setiap sudut kamarmu dipenuhi barang dari mantan. Saat buka lemari ada baju dari mantan, saat mau tidur ada boneka pemberian mantan yang menemanimu sepanjang malam. Saat hendak membayar makanan, kamu jadi teringat mantanmu yang memberikanmu dompet yang sedang kamu pakai. Kalau ingat masa lalu terus, kapan majunya?

Keputusanmu memang sudah bulat untuk move on, tetapi di satu sisi kamu juga tidak ikhlas membuang barang-barang pemberian mantan. Sebab ada banyak manfaat yang kamu peroleh dari barang-barang tersebut. Namun pascaputus hatimu menjadi tidak karuan. Mungkin ada perasaan marah dan kecewa yang begitu dalam sehingga membuatmu ingin jauh dari segala hal berbau “mantan”. Setidaknya untuk beberapa waktu saja.

Kamu tidak ingin barang-barang itu ada di kamar atau rumahmu. Menitipkan barang-barang itu di rumah temanmu juga ada perasaan tidak enak. Tetapi kamu tidak rela sama sekali untuk membuang, menyedekahkan, atau bahkan menjualnya. Namun tahukah kamu, sekarang kamu tidak perlu repot kebingungan menaruh barang-barang itu. Sebab di Jepang, kamu bisa menemukan jasa menyimpan barang pemberian mantan.

Kamu bisa menyewa jasa yang terbilang cukup aneh ini. Jasa ini dinamakan Miniku Love. Namanya juga sewa, tentu ada ongkos yang harus dibayar. Nah dengan adanya jasa seperti ini, mungkin kegalauan dan kekesalanmu bisa teratasi. Namun sayangnya, jasa ini belum dapat ditemukan di Indonesia. Tetapi tak ada salahnya menginisiasi pemberian jasa seperti ini loh.

Kamu bisa menitipkan barang, namun dilansir kwikku.com, terdapat pengecualian untuk menitipkan barang berharga. Peraturan ini melarangmu untuk menitipkan emas, tanaman, atau binatang.

Jasa penitipan seperti ini tentu akan dibebani dengan tanggung jawab merawat dan menjaga barang titipan. Kalau sampai ada kerusakan atau kehilangan tentu akan sangat berisiko ya. Maka dari itu, barang-barang seperti itu, tidak semua barang bisa kamu titipkan.

Lagipula, sudah diberikan sesuatu yang berharga seperti itu, kenapa pula harus kamu sia-siakan? Toh, yang harusnya dilupakan itu orangnya, bukan barang pemberiannya.

Sejatinya tak ada alasan kuat untuk kamu menyangkut-pautkan antara masih menyimpan barang pemberian mantan, maka notabene kamu masih ada perasaan pada mantanmu itu. Kalau sudah tekad dari awal, upayamu untuk move on dijamin akan terbayar deh.

Sumber gambar: japanesestation.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Keripik Pegagan Cemilan Unik dari Kulon Progo

Keripik Pegagan, Cemilan Unik dari Kulon Progo

Pangan Lokal Berkarbohidrat Tinggi di Gunungkidul, Mie Mokaf ‘Ayo’ 3

Pangan Lokal Berkarbohidrat Tinggi di Gunungkidul, Mie Mokaf ‘Ayo’