Dua Pemuda Milan Buat Serigala Roma Tak Berdaya
Sumber gambar: www.acmilan.com
in

Dua Pemuda Milan Buat Serigala Roma Tak Berdaya

UGET UGET – AC Milan berhasil meraih kemenangan fantastis saat bertandang ke kandang Serigala Roma. Dua pemain muda Milan menjadi aktor atas kemenangan tersebut. Dengan hasil ini Milan bersama Gattuso-nya berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan di tahun 2018 ini.

Sempat bermain kurang apik di babak pertama, AC Milan berhasil memperbaiki keadaan di babak kedua. Roma memang terlihat begitu ngotot untuk menang, tetapi sayangnya semangat itu dihancurkan oleh para pemain Milan yang lebih garang dalam pertandingan ini.

Patrick Cutrone adalah pemuda pertama yang berhasil membuat pemain Roma lebih tertekan. Dia berhasil mencetak gol di menit ke-48. Gol cepat di paruh kedua itu mampu membuat pemain Milan lebih termotivasi. Sedangkan Roma yang tadinya di babak pertama sangat mendominasi, justru frustrasi di babak kedua.

Serigala Roma semakin lemas ketika gol kedua Milan tercipta melalui Calabria. Pemain belia bernomor punggung 2 itu membuat Milan memimpin dengan skor yang lebih menenangkan. Sebaliknya, gol itu membuat Serigala Roma tak berdaya. Meski sempat beberapa kali mengancam gawang Milan, nyatanya mereka tidak mampu memperbaiki keadaan.

Dua pemuda Milan yang menjadi aktor dalam pertandingan besar ini adalah bukti bahwa mental mereka sudah mulai terbentuk di tangan Gattuso. Harus diakui pelatih itu berhasil menumbuhkan mental pemainnya. Terlepas dari segala teknik yang dia berikan.

Mental inilah yang saat ini Milan butuhkan. Apalagi setelah beban berat kegagalan akhir-akhir ini. Harapan memang sedang tinggi-tingginya digantungkan kepada Gattuso. Sudah ada tanda-tanda Milan bangkit di tangannya. Semoga itu berlanjut, karena kami bosan jika Milan harus gonta-ganti pelatih lagi.

Ujian pertama melawan Serigala Roma sudah terlewati dengan sempurna. Tantangan selanjutnya sudah menanti AC Milan dan Gattusonya hari Kamis nanti. Masih di kota yang sama, di stadion yang sama pula. Hanya berbeda lawan dan kompetisi, Lazio di Coppa Italia.

Kemenangan melawan Serigala Roma ini menjadi modal yang berharga untuk mengarungi derby-derby selanjutnya. Selain Lazio, masih ada Internazionale dan juga Arsenal yang sudah menanti. Milan dan Gattuso-nya masih dituntut untuk konsisten dan terus menang. Perjalanan masih panjang. Tetap kalem dan jangan larut pada euforia yang berlebihan.

Sumber gambar: www.acmilan.com

https://www.youtube.com/watch?v=N-RUcE-Q93Y

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Mostar Sevdah Reunion Musik Balkan Eropa Timur

Mostar Sevdah Reunion: Musik Balkan Eropa Timur

Wanita Lebih Tertarik dengan Pria yang Jago Main Musik

Wanita Lebih Tertarik dengan Pria yang Jago Main Musik