mie ayam boncel
Sumber gambar: ugetuget.com
in

Mie Ayam Boncel, Mie Ayam yang Wajib Kamu Kunjungi Saat di Jogja

UGET UGET | Kalian penggemar mie ayam? Nah, ada satu mie ayam yang wajib kalian kunjungi. Namanya adalah Mie Ayam Boncel. Mie ayam ini berada di jalan Sorowajan Baru. Apa sih yang membuat mie ayam ini menarik?

Rasa

Namanya makanan atau kuliner, yang dicari pertama kali adalah rasa. Bila makanan itu lezat dan sedap, pasti akan banyak yang mencarinya. Lalu bagaimana dengan rasa Mie Ayam Boncel?

Di tempat ini ada tiga macam jenis mie ayam yang membuat lidah bergoyang. Mie ayam biasa, mie ayam ceker, dan mie ayam bakso. Sedangkan minumnya sih standar: teh dan jeruk, bisa panas atau es.

Apa sih kelebihan dari Mie Ayam Boncel?

Mie milik Mas Boncel ini ternyata tanpa bahan pengawet loh (iyalah, emangnya mumi diawetin). Jadi rasa mie-nya lebih enak dan sehat.

Jam Buka

Nah, yang bikin Mie Ayam Boncel lebih menarik itu buka di malam hari. Tepatnya pukul 19.00 WIB sampai 01.00 WIB. Cocok banget nih buat penggemar mie ayam yang suka kebingungan cari mie ayam pas malam hari.

mie ayam boncel jogja
Sumber gambar: ugetuget.com | Mie lezat tanpa bahan pengawet.

Lokasi

Lokasi dari mie ayam ini terbilang unik dan anti mainstream. Kalau biasanya orang jualan mie ayam di ruko atau di pinggir jalan, nah Mas Boncel justru bikin warung mie ayam di lokasi yang unik.

Mie ayam ini berlokasi di area Sorowajan yang terkenal dengan warung dan kedai kopinya, mulai dari Blandongan, Kafe Basa Basi, Joglo Kopi, Kopaste, dsb. Di jalan Sorowajan Baru ini, tepatnya di antara Joglo Kopi dan Kafe Basa Basi ada gang masuk ke timur. Nah, terus masuk ke timur hingga paling ujung, samping timur Kopi Genk.

Uniknya, tempat parkir dari Mie Ayam Boncel ini berada di bawah (tapi bukan basement loh). Berasa kayak Treasure Hunter gitu deh. Banyak juga yang malah kesasar parkir di Kopi Genk.

Petualangan yang Terbayarkan

Perjalanan menuju Mie Ayam Boncel pun terbayarkan dengan rasa mie ayam yang lezat dan pelayanan yang ramah.

Intuisi saya langsung berkata, “menuju gerobak mie ayam”. Lalu saya pesan mie ayam bakso dan es jeruk. Lalu saya duduk di tempat yang sudah disediakan, meskipun banyak juga yang duduk bebas, karena ternyata lokasi Mie Ayam Boncel ini jadi satu dengan warung kopi.

Jangan salah pesan, karena manajemen dari mie ayam dan warung kopinya berbeda. Jadi pastikan pesan makanan dan minuman di mie ayamnya ya.

Harganya pun murah, mulai dari Rp 8.000,- sampai dengan Rp 12.000,-. Untuk minumnya juga sangat murah, hanya Rp 3.000,-. Jadi tunggu apalagi? Langsung saja yuk datang ke Mie Ayam Boncel.

Semoga saja segera terdaftar di Go-Food, biar bisa order kalau pas lagi mager, hahaha.

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Lirik Dalam Musik, Apakah Sekadar Kata-Kata Biasa?

Lirik Dalam Musik, Apakah Sekadar Kata-Kata Biasa?

Begini Suasana Detik-Detik 1 Juta Subscriber Para YouTuber

Begini Suasana Detik-Detik 1 Juta Subscriber Para YouTuber!