Tingkah Menggemaskan Michelle Ziudith Akan Hadir Lagi di Magic Hour The Series
Sumber gambar: www.screenplayproductions.co.id
in

Tingkah Menggemaskan Michelle Ziudith Akan Hadir Lagi di Magic Hour The Series

UGET UGET Masih ingat dengan film Magic Hour yang dibintangi Michelle Ziudith, Dimas Anggara, Rizky Nazar, dan sederet bintang film ternama lainnya? Kini kelanjutan film itu akan hadir lagi secara berseri.

Kali ini kita akan melihat kembali tingkah menggemaskan Michelle Ziudith dalam film series tersebut. Pemeran perempuan yang terkenal energik ini akan melanjutkan kisah lamanya di film Magic Hour dulu. Hal ini terlihat dalam sebuah official trailer film series tersebut.

Pada film Magic Hour yang dirilis tahun 2015 lalu, kisah Raina yang diperankan Michelle terhenti saat Dimas meninggal dunia, dan saat itu Raina menjadi dekat dengan saudara kembar Dimas yang bernama Rangga.

Dalam film Magic Our The Series nanti, kisah cinta Raina dan Rangga akan menjadi konflik besar yang dipertanyakan. Akan ada pula sosok-sosok lain yang menjadi bagian dari kisah mereka berdua. Lalu, apa dampak dari kehadiran sosok-sosok itu? Pertanyaan sederhana yang nantinya akan kita temukan dengan segera jawabannya saat menonton film seriesnya.

Rasanya sangat menarik untuk melihat kelanjutan kisah Magic Hour yang dulu lagi. Ditambah dengan tingkah polah Michelle Ziudith yang selalu menggemaskan saat bermain film. Tentu gadis kelahiran Medan, 20 Januari 1995 itu akan menampilkan kemampuan acting terbaiknya lagi.

Sering sekali kita melihatnya sebagai gadis yang sangat ekspresif. Saat bahagia dan tertawa dia akan sangat terlihat riang, begitupun saat dia menangis, isak tangisnya pun akan bisa memperlihatkan perasaan yang sangat sakit. Bahkan tidak jarang teriakannya menghadirkan kesan yang lebih dramatis. Menurut saya, dia memang selalu tampil all out saat bermain film.

Ditambah lagi cerminan pribadi yang manja di dirinya justru membuatnya terlihat imut dan menggemaskan. Bahkan ketika dipasangkan dengan pemuda yang jauh lebih muda darinya, Michelle dengan mudahnya masih tetap terlihat dapat mengimbangi.

Layak untuk ditunggu peran dia selanjutnya di Magic Hour The Series. Film ini dapat kita saksikan di inflix mulai tanggal 18 Desember 2017. Pastikan kamu tidak melewatkannya.

Sumber gambar: www.screenplayproductions.co.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tips Cara Mengatasi Perasaan Cemburu Buta

Tips Cara Mengatasi Perasaan Cemburu Buta

Mengenal Sepak Bola Istanbul Hamparan Klub-klub Sepak Bola di Kota yang Indah

Mengenal Sepak Bola Istanbul: Hamparan Klub-klub Sepak Bola di Kota yang Indah