Meteor Garden 2018 Kini Tayang Berseri di SCTV
Sumber gambar: medium.com
in

Meteor Garden 2018 Kini Tayang Berseri di SCTV

UGET-UGET | Masih ingat kisah cinta unik Dao Ming Si dan San Chai? Kini kita bisa menyaksikannya lagi dalam sebuah serial drama Meteor Garden 2018 yang sudah mulai tayang secara berseri di SCTV.

SCTV kini mengajak kita untuk bernostalgia kembali dengan serial drama Meteor Garden. Namun, kali ini yang ditayangkan bukanlah Meteor Garden versi lama, melainkan Meteor Garden versi baru.

Meteor Garden 2018 Kini Tayang Berseri di SCTV
Sumber gambar: medium.com

Pemerannya pun berbeda. Jika Meteor Garden 2001 diperankan oleh Jerry Yan, Barbie Xu, Vic Chou, Ken Chu, Vanness Wu dan bintang-bintang pendukung lainnya, kali ini, di Meteor Garden 2018 peran-peran tersebut diambil alih oleh aktor dan artis muda China Dylan Wang, Shen Yue, Darren Chen, Wu Xi Ze, dan Connor Leong. Tenang saja, mereka tidak kalah menarik kok.

Meteor Garden 2018 ini nyatanya mampu membangkitkan lagi euforia penonton untuk bernostalgia dengan kisah drama lama yang dulu sempat menggegerkan dunia di awal abad 20. Meteor Garden versi baru ini telah dirilis sejak 24 Mei lalu, sebelum akhirnya ditayangkan di SCTV mulai hari Senin, 3 September 2018.

Penasaran? Jangan sampai terlewat untuk menyaksikan serial drama tersebut yang tayang setiap pukul 16.00 WIB di SCTV.  Kita akan berjumpa lagi dengan San Chai, seorang perempuan pemberani yang tidak ingin di rendahkan. Kita juga akan disapa lagi oleh cowok-cowok keren F4 yang paling popular se-kampusnya.

Lalu, bagaimanakah kisah cinta yang terjadi di dalamnya? Penggemar Meteor Garden pasti tidak sabar lagi untuk menikmati kisah cinta antara Dao Ming Si dan San Chai ini. Tentunya kisah cinta yang unik dan tidak langsung berjalan baik.

Bagaimana? Tertarik untuk menyaksikannya? Atau mungkin penasaran beda antara Meteor Garden 2001 dengan Meteor Garden 2018 ini? Apakah Meteor Garden 2018 ini juga masih tetap mengambil latar cerita di sebuah bukit di Barcelona? Atau mungkin mereka memilih latar tempat bukit yang lain? Rasanya akan lebih menarik jika kita menemukan jawabannya sendiri dengan menyaksikan serial drama ini setiap sorenya di SCTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Jauhi Perilaku Phubbing, Maka Hubungan Sosialmu Akan Baik dan Istimewa

Jauhi Perilaku Phubbing, Maka Hubungan Sosialmu Akan Baik dan Istimewa

Sepak Bola Masih Menjadi Pintu Bahagia Rakyat Indonesia

Sepak Bola Masih Menjadi Pintu Bahagia Rakyat Indonesia