Meracik Taktik di Online Soccer Manager
Sumber gambar: trollclip.net
in

Meracik Taktik di Online Soccer Manager

UGETUGETGaes, sekarang kita kali ini akan membicarakan tentang games online. Games tentang bagaimana cara menjadi manajer sepak bola yang baik dan benar.

Online Soccer Manager
Sumber gambar : play.mob.org (Online Soccer Manager).

Di sana kita akan merasakan bagaimana caranya mengolah sebuah tim kesebelasan sepak bola. Daripada berbasa-basi mending kita baca satu per satu kata di bawah ini, ya, gaes.

Online Soccer Manager (Manajer Sepak Bola) adalah permainan manajemen sepak bola berbasis web yang dikembangkan oleh GameBasics.

Pada permainan ini, pengguna dapat jadi manajer dari tim kesebelasan sepak bola kesayangan.

Di game ini pengguna tak sekedar melawan dengan komputer, namun mereka pun akan beradu taktik dan strategi dengan manajer yang berasal dari belahan dunia lain.

Tentu saja, dalam sebuah kejuaraan yang memakai sistem liga pun dilengkapi dengan pertandingan piala yang menggunakan sistem gugur.

Saat ini ada 124 liga yang dapat dimainkan, terdiri dari 96 liga utama di seluruh dunia dan liga-liga lainnya.

Online Soccer Manager (Manajer Sepak bola) punya pengguna dasar yang amat aktif, terdiri dari lebih 500.000 pecinta sepak bola yang mengolah tim sepak bola kesayangan mereka setiap harinya.

Memainkan Online Soccer Manajer (Manajer Sepak Bola)  secara gratis maupun secara eksklusif dengan menjadi pemegang tiket berwarna kuning yang dapat dipesan dengan uang tunai ataupun pulsa dalam permainan.

Permainan ini juga dapat diakses lewat Facebook, Windows Live, Twitter, Google, Yahoo dan OpenID.

Pada permainan ini, pengguna mengolah sebuah tim untuk meraih target-target yang telah ditentukan oleh dewan direktur untuk memenangkan kejuaraan demi kejuaraan. Selama proses itu, pengguna akan dimasukkan di dalam aktivitas sehari-sehari sebuah tim.

Sebagaimana di dunia sebenarnya (seperti menentukan pemain mana yang akan dimainkan, meracik taktik dan menyusun strategi, beli dan jual pemain, mencari pemain berbakat, mendekati sponsor, mengembangkan stadion dan merekrut staf-staf lain).

Semua pertandingan memakai sistem putaran liga, dan simulasi pertandingannya, berupa pertandingan persahabatan.

Pada akhir musim, seluruh tim dalam liga akan dikembalikan ke pengaturan semula. Hal ini disebabkan oleh fakta jika Online Soccer Manajer memakai konsep satu musim saja.

Lalu, apakah setelah membaca ulasan singkat di atas teman-teman sekalian tertarik untuk mencoba memainkan game ini?

Tampilan Online Soccer Manager
Sumber gambar: steemkr.com (Tampilan Online Soccer Manager).

Written by Arief

Kedamaian batin dan ketenangan pikiran adalah segalanya.

Tanam Saja Nosstress Di Kepalamu!

Tanam Saja Nosstress Di Kepalamu!

Membaca Analisa Fox Sports Asia Atas Kegagalan Timnas

Membaca Analisa Fox Sports Asia Atas Kegagalan Timnas