Menonton Film Romantis yang Bikin Terharu Ternyata Juga Seru
Sumber gambar: redcarpetcrash.com
in

Menonton Film Romantis yang Bikin Terharu, Ternyata Juga Seru

UGET UGET Sempat berpikir kalau film-film yang seru itu biasanya hanya film action dan horor jaga? Film romantis yang sering bikin terharu ternyata juga tidak kalah seru.

Memang benar, kita sering merasakan serunya nonton film saat adrenalin kita meningkat. Kebanyak itu dapat kita tamui di film action dan horor. Wajar saja, kita sering sekali deg-degan saat menontonnya.

Di Indonesia bisa dibilang banyak sekali yang menggemari film action dan horor. Sebaliknya, tidak jarang yang malas melihat film romantis yang berbau drama mengharukan. Cerita tersebut kadang dianggap kurang menantang. Padahal jelas tidak demikian.

Film romantis yang bikin terharu enak juga untuk ditonton. Cerita melankolisnya bisa membangunkan sisi lembut kita. Saya percaya bahwa dalam diri setiap individu tentu memiliki sisi kelembutan, sekecil apapun itu. Lewat film romantis yang mengharukan, kita bisa merasakan kembali adanya sisi tersebut.

Menurut saya sesekali kita perlu menggali kembali sisi kelembutan tersebut. Lagi pula, itu penting untuk melatih kepekaan perasaan kita. Tentunya untuk merasakan sesuatu yang menyentuh hati.

Bagi yang sudah biasa menonton atau mungkin memfavoritkankan film romantis yang bikin terharu, pasti sudah tahu benar mengenai film seperti ini. Mungkin akan bisa menyebutkan pula banyak film sebagai contohnya. Tapi untuk saya, sepertinya hanya tahu dan akan menyebutkan beberapa saja.

Contoh film yang romantis dan mengharukan itu kalau di Indonesia kalau menurut saya contohnya film Heart, ILY from 3800 ft, Magic Hour, London Love Story, dan AADC. Kalau yang dari luar menurut saya yang paling romantis dan mengharukan itu The Choice, Me before You, dan The Theory of Everything. Saya selalu terharu kalau melihat film-film itu.

Memang, terkadang ada beberapa scene mengharukan di film-film action dan horor. Di sana kita juga bisa merasa tersentuh, tapi untuk mendapatkan kesan konflik cinta yang kuat, tidak salah juga jika kita harus coba menonton film-film romantis tentang percintaan anak muda. Siapa tahu saja akan semakin tersentuh dan terbawa perasaan. Jadi, siapa pun itu yang masih jarang atau pun belum pernah menontonnya, selamat mencoba ya.

Sumber gambar: redcarpetcrash.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tanggapan Untuk Lampu Lalu Lintas Dengan Ikon Pria Wanita Berpasangan di Taiwan

Tanggapan Untuk Lampu Lalu Lintas Dengan Ikon Pria Wanita Berpasangan di Taiwan

Liverpool dan AC Milan Sudah Tidak Senasib Lagi

Liverpool dan AC Milan Sudah Tidak Senasib Lagi