Pria Jauh Lebih Bahagia Pacaran:Menikah dengan Wanita Pipi Chubby
Sumber gambar: YouTube.com
in

Pria Jauh Lebih Bahagia Pacaran/Menikah dengan Wanita Pipi Chubby

UGET UGET – Setiap wanita khas dengan bentuk tubuhnya masing-masing. Bila dianalogikan secara umum, bentuk-bentuk tubuh wanita ada yang seperti buah apel, pir, jam pasir, lurus, dan segitiga terbalik. Representasi perempuan cantik dengan badan langsing lantas menghancurkan kepercayaan diri wanita yang tak memilikinya, salah satunya bagi mereka yang punya pipi chubby.

Wanita chubby menjadi malu dan sebisa mungkin menutupi pipi tembamnya dengan efek contouring dan shading. Ini dilakukannya sebagai upaya mempercantik diri. Namun kamu sejatinya tak perlu melakukan itu girls, sebab ternyata pria lebih bahagia loh berhubungan dengan wanita chubby sepertimu.

Sebuah penelitian terbaru yang dilakukan oleh Dr. Filemón Alvarado and Dr. Edgardo Morales di Fakultas Psikologi National Autonomous University of Mexico, menemukan bahwa para pria yang pacaran atau menikah dengan wanita chubby ternyata sepuluh kali lipat merasa lebih bahagia dibanding pria yang menjalin hubungan cinta dengan wanita langsing.

Dilansir vemale, menurut penelitian tersebut, pria lebih banyak tersenyum saat bersama wanita chubby dan mereka lebih mudah menyelesaikan dan melalui masalah yang menimpa mereka. Ini bisa jadi karena pria lebih mudah menemukan kehangatan, keakraban, dan penerimaan dari wanita chubby sehingga membuat mereka tenang.

Katanya, wanita chubby mengingatkan para pria terhadap ibunya. Pelukan yang hangat, nyaman, dan menenangkan merupakan bentuk kasih sayang yang dicari seorang pria dari wanita chubby. Sepertinya ini ada benarnya juga, karena biasanya pria mencari sosok wanita yang hampir mirip dengan ibunya. Sebab selama ini, pria menjadikan ibunya sebagai sosok panutan dalam hidupnya.

Wanita chubby juga lebih menggemaskan dan kesannya lebih awet muda. Istilah kerennya disebut baby face. Nah inilah yang membuat pria betah berlama-lama dengannya. Beberapa teman saya juga mengatakan, wanita jauh lebih menarik dengan badan berisi. Sama halnya dengan bayi yang pipinya begitu gempal, pipi wanita chubby juga menarik untuk dicubiti.

Bahkan wanita dengan wajah tirus ingin memiliki pipi yang sedikit tembam. Seperti salah satunya yang dialami teman saya. Dia kerap merasa minder dan protes saat di foto. Kenapa? Ternyata pipi tirusnya malah yang membuatnya sering merasa aneh di kamera. “Keliatan kayak anoreksia haha,” begitu candanya.

Bahkan pipi chubby akhir-akhir ini sedang menjadi tren. Dilansir The New York Times, pipi chubby dan tembem saat ini sedang menjadi goal kecantikan bagi banyak wanita, terutama yang memasuki usia dewasa 20-40an. Namun kembali lagi, semua itu juga tergantung dari bagaimana kalian menjalani sebuah hubungan. Hubungan sejatinya tak mengenal fisik semata, melainkan juga ada hati yang berperan di dalamnya.

Sumber gambar: YouTube.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

'KFC Bath Bomb' Aroma Ayam Goreng KFC Adalah Kunci

‘KFC Bath Bomb’: Aroma Ayam Goreng KFC Adalah Kunci

Vending Machine Keluarkan Cerita-Cerita Pendek dan Puisi?

Vending Machine Keluarkan Cerita-Cerita Pendek dan Puisi?