Mengharukan, Pengguna Twitter Ini Membagikan Kisah Asmaranya yang Gagal Menikah Setelah Pacaran Selama 5 Tahun
Sumber gambar: madjongke.com
in

Mengharukan, Pengguna Twitter Ini Membagikan Kisah Asmaranya yang Gagal Menikah Setelah Pacaran Selama 5 Tahun

UGETUGETUntuk kalian para muda-mudi yang sudah berpacaran selama bertahun-tahun, tentunya kalian punya tujuan untuk menikah kan? Namun berbeda cerita dengan pengguna twitter ini yang membagikan kisah asmaranya yang berakhir tragis dan mengharukan.

Kewajiban untuk menikah memang tidak dinilai dari berapa lama waktu pacarannya. Ada yang waktu pacarannya cukup singkat dan memutuskan untuk menikah. Ada pula yang sudah pacaran selama bertahun-tahun dan memutuskan untuk menikah. Namun ada pula pasangan yang sudah pacaran bertahun-tahun tapi tidak jadi menikah. Kalau bahasa sekarang sih disebut jagain jodoh orang.

Pengguna twitter dengan akun @rxcheese beberapa waktu lalu sempat viral setelah ia membagikan kisah asmaranya yang berakhir mengharukan. Ya, setelah pacaran selama 5 tahun ia dan pasangannya gagal menikah akibat suatu peristiwa.

Pengguna twitter ini menceritakan kisah asmaranya yang terjadi 4 tahun lalu. Ia dan pasangannya mulai menjalani pacaran sejak kelas 1 SMA. Hubungan mereka sangat dekat, bahwa orang tua si pengguna twitter ini sudah menganggap pacar anaknya seperti anak sendiri.

Kisah mengharukan ini terjadi ketika si cowoknya izin main di luar kota selama 2 malam. Lalu, setelah si cowok pulang dari luar kota, si pengguna twitter ini melihat cowoknya seperti linglung dan kebingungan. Namun ketika ditanya, si cowok bilang nggak papa.

Setelah itu, si cowok dan mamanya pergi ke rumah si cewek. Mereka bawa cincin untuk si cewek sebagai pengikat agar nanti pas udah lulus kuliah langsung menikah.

Si pengguna twitter ini pun juga bercerita bahwa dia tahu kalau cowoknya masih ragu, namun ia juga tidak tahu apa alasannya.

Lalu, seminggu setelah acara lamaran dadakan itu, si cowok menghilang entah kemana. Setelah kejadian tersebut, pengguna twitter ini mendapatkan pesan di line yang isinya seperti ini:

“Ini aku Lina. Tolong kasih tau mamanya Oka biar pulang dan cpt nikahin aku” Who the fuck are you, mba Lina.

Ia pikir mungkin ini kejahilan si cowoknya karena hari Minggunya ia ulang tahun. Namun ternyata tidak. Itu semua benar.

Si pengguna twitter ini sangat percaya dengan pacarnya. Ia bahkan tidak memiliki pikiran jelek terhadap pacarnya. Sampai semuanya terbongkar, ternyata cowoknya telah menghamili Mbak Lina.

Sedih, pasti sangat sedih. Sudah pacaran bertahun-tahun namun kejadiannya malah seperti ini berakhir tragis dan mengharukan.

Kemudian, si pengguna twitter ini juga berpesan kepada kepada para muda-mudi untuk jangan saling cuek kepada pasangannya. Dan yang sudah pacaran bertahun-tahun serta sudah mendapatkan restu orang tua, harus dijaga baik-baik pasangannya.

Sumber gambar: madjongke.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Dunia Perwotaan Heboh Karena Admin Twitter Jokowi Nge-tweet JKT 48

Dunia Perwotaan Heboh Karena Admin Twitter Jokowi Nge-tweet JKT 48

Penanganan yang Tepat Ketika Telinga Berdenging

Penanganan yang Tepat Ketika Telinga Berdenging