mengecilkan perut
in

Mengecilkan Perut Tanpa Alat Fitness, Cukup Konsisten Saja

UGET UGET – Mengecilkan perut tidak semudah yang dibayangkan, tetapi dengan video panduan ini saya yakin kamu bisa mengecilkan perut tanpa menggunakan peralatan tambahan. Intinya adalah konsisten untuk melakukan olahraga ini setiap hari.

Jika tidak bisa dilakukan setiap hari, mungkin teman-teman terlalu sibuk dengan rutinitas, maka paling tidak lakukan kegiatan ini 3 kali dalam 1 minggu. Faktor lain yang mempengaruhi keberhasilan adalah menjaga pola makan. Asupan makanan harus bebas dari lemak terutama gorengan yang biasanya menjadi makanan favorit anak muda.

mengecilkan perut
Sumber gambar: lifestyle.okezone.com

Sebelum itu, agar kamu lebih bersemangat mengecilkan perut ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatin dengan perut yang ramping. Kebanyakan yang mengidam-idamkan perut ramping dan seksi adalah kaum wanita. Tidak ada yang mau ditawari perut gendut sejak lahir, pinginnya perut ramping dan seksi. Nah, meskipun kamu gendut tapi ada cara untuk membuat perut jadi kecil dan ramping. Keuntungannya ada banyak

#1. Lebih Sehat Dengan Perut Kecil

Kegemukan cenderung mendatangkan lebih banyak penyakit seperti kolesterol, darah tinggi, sesak nafas dan lain-lain. Sudah banyak sekali penyakit-penyakit baru yang ditimbulkan oleh kegemukan dan gaya hidup pasif.

Dengan berolahraga secara teratur, perut yang tadinya buncit bisa mengecil dan ramping. Kualitas kesehatan akan meningkat, lebih nyaman menjalani kehidupan dan kita bisa bergerak lebih lincah.

#2. Lebih Nyaman Dipandang

Bukan ingin merendahkan orang-orang dengan perut buncit, tapi memang orang-orang dengan perut ramping dan seksi lebih enak dipandang. Orang-orang ideal yang tampil di TV selalu memiliki badan yang indah, tidak gendut kecuali untuk beberapa peran lucu.

#3. Lebih Berenergi

Orang-orang yang memiliki perut ramping dan kecil cenderung memiliki energi yang lebih banyak, sehingga dia bisa lebih aktif dalam bergerak dan tentu saja lebih produktif. Perut yang besar akan membutuhkan tenaga yang besar untuk mengangkatnya. Sebenarnya perut yang besar itu kebanyakan berisi lemak, jika dilatih terus-menerus maka lemak perut akan hilang dan berganti dengan otot yang terlatih.

#4. Lebih Banyak Pakaian Yang Bisa dipakai

Bagi wanita, memakai lebih banyak baju adalah suatu kebanggaan. Semua baju muat dipakai, apalagi baju-baju lama ketika masih muda dulu. Rasanya bangga sekali bisa memakai baju baju ketika masih langsing. Dengan berolahraga yang tak teratur, kamu tidak boleh membuang baju-baju kesayanganmu.

Itulah Beberapa kelebihan memiliki perut ramping dan seksi. Makin semangat kan untuk dapetin perut ramping dan seksi. Semua butuh perjuangan, dan perjuanganmu dimulai ketika selesai membaca artikel ini.

Selamat mencoba mengecilkan perut. Seribu langkah ke Roma tetap dimulai dari satu langkah di depan pintu rumahmu. Ayo semangka (semangat kakak).

Written by Bimo

Web developer, menggunakan CakePHP sebagai inti pengembangan situs dan wordpress untuk bermain blog. Kadang-kadang menulis, coding. Suka bersepeda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Literasi Digital Pentingkah Bagi Masyarakat Jaman Now? uget uget

Literasi Digital: Pentingkah Bagi Masyarakat Jaman Now?

Game PES 2018 Bukan Lagi Game Sejuta Umat, Sekarang Mulai Jual Mahal

Game PES 2018 Bukan Lagi Game Sejuta Umat, Sekarang Mulai Jual Mahal