Mencermati Fakta Tentang Orang Ekstrovert yang Wajib Diketahui
Sumber gambar: idntimes.com
in

Mencermati Fakta Tentang Orang Ekstrovert yang Wajib Diketahui

UGETUGETPada hari ini saya akan membahas tentang kenyataan yang ada pada diri orang ekstrovert. Biasanya, orang-orang sering mengganggap ekstrovert berbeda jauh dengan pribadi introvert.

Sebab pada kepribadiannya, orang ini tampak memiliki ciri khas dan karakteristik tersendiri.

Nah, inilah fakta-fakta yang sungguh-sungguh terjadi pada orang-orang ekstrovert.

1. Tidak Suka Kesepian

Orang Ekstrovert kurang menyukai kesepian
Sumber gambar: idntimes.com (Orang Ekstrovert kurang menyukai kesepian).

Ini salah satu dari ciri kepribadian ini. Baginya kesepian adalah penjara yang mengurung jiwa mereka. Keramaian justru menjadi tempat ternyaman mereka.

Akan tetapi, sesekali mereka juga ingin menenangkan diri di dalam kesepian setelah mengalami kesulitan-kesulitan hidup yang melanda. Jadi jangan heran, namanya juga manusia, pasti mau ketenangan jiwa.

2. Senantiasa Bahagia

Jangan dikira orang ekstrovert selalu tampak bahagia di wajahnya. Namun, pada kenyataannya, mereka juga bisa sedih. Seperti manusia tipe lainnya. Sebab tidak mau ketahuan oleh orang lain, makanya mereka menutupi kesedihan itu.

3. Suka Berinteraksi

Bagaimanapun mereka suka berinteraksi dengan orang lain. Ketika ketemu orang yang baru dikenalnya saja, mereka memulai obrolan lebih dulu. Apalagi dengan orang yang sudah lama dikenalnya. Tentu saja, mereka akan bercengkerama lebih lama lagi.

4. Tampak Percaya Diri

Meskipun malu, tapi mereka sangat percaya diri
Sumber gambar: idntimes.com (Meskipun malu, tapi mereka sangat percaya diri).

Kalau dicermati lagi, mereka tampak selalu percaya diri ketika berhadapan dengan orang lain. Bahkan dengan orang banyak. Inilah yang membuat mereka terlihat keren di pandangan banyak orang.

Namun di dalam hati, mereka seakan berteriak setengah mati juga. Sebab rasa malu juga bagian dari kehidupan manusia. Sangat wajar jika mereka pun memiliki.

5. Memiliki Teman yang Banyak

Bukan tanpa alasan mereka memiliki teman yang banyak. Itu dikarenakan mereka bisa lebih aktif saat berinteraksi. Baik di lingkungan kerja, sekolah, ataupun rumah. Tak heran, bila mereka lebih punya kesempatan untuk menjadi pemimpin di mana saja.

6. Tegas

Tegas di sini, dalam artian mereka dapat dengan mudah mengambil keputusan dalam kehidupan. Jika berkata iya, maka iya. Jika berkata tidak, maka tidak.

7. Butuh Kekasih

Orang ekstrovert butuh pelukan kekasih.
Sumber gambar: idntimes.com (Orang ekstrovert butuh pelukan kekasih).

Di balik semua sifatnya itu, ekstrovert butuh yang namanya pelukan kekasih.

Tentu saja, kekasih yang bisa menerima kelebihan dan kekurangannya. Sehingga, ia bisa melewati semua kesulitan hidup yang sedang menimpa. Dengan catatan, kekasihnya adalah seseorang yang sama-sama butuh pelukan juga.

Written by Arief

Kedamaian batin dan ketenangan pikiran adalah segalanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Wanita Karir Adalah Wanita Yang Sangat Luar Biasa

Wanita Karir Adalah Wanita yang Sangat Luar Biasa

Tinta Emas Eko Yulianto di Turkmenistan

Tinta Emas Eko Yulianto di Turkmenistan