uget uget - Memasak Mie Instan Kuliner Nusantara Dengan Mesin Otomatis

Memasak Mie Instan Kuliner Nusantara Dengan Mesin Otomatis

UGETUGET – Memasak mie instan kuliner nusantara secara otomatis pasti menjadi dambaan anak kos di kota-kota besar, khususnya di Yogyakarta. Makanan ini menjadi salah satu favorit anak muda masa kini.

Anak kos selalu identik dengan kata-kata irit dan hemat. Pilihan terbaik pun jatuh kepada makanan yang sudah sangat melegenda, yaitu mie instan.

Meskipun ada label instan, dalam pembuatannya ternyata tidak terlalu instan juga. Konsumen harus memasak airnya hingga mendidih dulu. Baru kemudian memasukkan mie. Itulah yang kadang membuat para anak kos malas.

“Andai saja ada Doraemon, pasti aku akan meminta mesin memasak mie instan kuliner nusantara otomatis,” pikir anak-anak kos.

Tidak perlu pergi jauh ke Jepang dan bertemu dengan Doraemon, cukup pergi ke negeri ginseng di selatannya. Meskipun masih cukup jauh sih bagi kita yang hidup di Indonesia, tapi di negeri tersebut telah ditemukan sebuah mesin yang sangat berguna, yaitu mesin pemasak mie otomatis.

Ternyata, asal muasal alias sebab kenapa ditemukan mesin pemasak mie instan otomatis di negara Korea Selatan adalah karena masyarakatnya memiliki produktivitas dan tingkat mobilitas yang tinggi.

Jika kalian pernah pergi ke Korea Selatan, pasti akan mengamini hal tersebut. Dari drama-drama korea yang saya tonton, selalu digambarkan bahwa tidak sedikit masyarakat Korea yang makan atau membawa makanan sambil berjalan di perkotaan.

Dengan laju aktivitas yang super cepat tersebut, memasak mie instan kuliner nusantara ala Indonesia pasti dianggap lama. Jadi mereka membuat mesin pemasak mie otomatis yang ditempatkan di setiap minimarket.

Di minimarket tersebut, pengunjung selalu disediakan wadah untuk mie instan yang terbuat dari alumunium foil. Setelah itu kalian hanya perlu meletakkan wadah yang berisi mie tersebut dan meletakkannya di atas mesin.

Setelah tombol start ditekan, mesin itu akan mengeluarkan air panas. Tunggu hingga mati sendiri, kemudian mie akan matang secara otomatis.

Saya membayangkan seandainya mesin ini benar-benar ada di Indonesia. Pasti tempat yang ada mesin itu pasti akan dipenuhi oleh anak-anak kos.

Sumber gambar: news.lewatmana.com

A post shared by NOW by IDN TV (@idntv.now) on

2

Yuk, Dapetin Konten Keren di Email

Kita pilihkan konten yang pasti kamu suka. Masukkan emailmu