McGregor Ejek Pose Foto Myweather Vs Nasakawa
Sumber gambar: ok.ru
in

McGregor Ejek Pose Foto Myweather Vs Nasakawa

UGETUGET | Conor Anthony McGregor sempat membuat dunia gempar dengan kontroversinya. Petinju profesional UFC asal Irlandia ini membuat kegaduhan saat press conference kala akan melawan Khabib Nurmagomedov. Hingga akhirnya McGregor takluk dengan cepat.

Namun akhirnya McGregor mengakui kehebatan petarung Rusia tersebut lewat akun instagramnya. Dalam unggahan tersebut McGregor memberikan analisis kekalahannya pada penggemar.

Di ronde kedua, menurutnya dia terkena pukulan yang hebat. Dia berusaha bangkit dan mencoba mencengkram Khabib. Namun petarung MMA tersebut berhasil melepaskan diri.

Dalam perkataan terakhirnya, ia mengatakan, Itulah olahraga dan itu gerakan cerdas yang membuat dia mendominasi ronde. Jadi tidak ada masalah.

pose foto Myweather vs Nasakawa
Sumber gambar: blueprint.ng (Pose foto Myweather vs Nasakawa).

Belum lama dari kontroversi terbarunya, McGregor kembali menunjukkan sifat usilnya. Dalam akun instagramnya, McGregor ejek gaya berpakaian mantan petinju juara dunia, Floyd Mayweather.

Hal ini tentu tidak mengejutkan, sebab petarung gaya bebas ini terkenal dengan trash talk alias omongan untuk merendahkan lawannya.

Dilansir dari foxsport.com, Mayweather Jr, petinju yang menutup karirnya dengan 50 kemenangan tanpa kekalahan ini meneriwa tawaran petarung Jepang, Tensin Nasakawa.

Nasakawa terbilang tangguh, petarung berusia 20 tahun ini belum terkalahkan sebagai petarung MMA.

Dalam sesi foto Mayweather Jr dengan Nasakawa tersebut, memancing komentar McGrefor. Katanya, Floyd Mayweather tengah berpose layaknya seorang petinju yang akan bertarung di Saitama, Jepang.

“Apakah itu baju untuk sauna atau jaket latihan Floyd? Apakah di Tokyo panas atau ada apa ini? Apa yang sebenarnya terjadi di sini? Siapa itu laki-laki di sampingmu?” tulis McGregor dalam unggahannya.

“Sungguh itu gila. Seperti adegan film Rush Hour 5. Brilian. Kamu memang benar-benar gila,” tulis McGregor menambahkan.

Conor menilai, jaket yang dikenakan sang petinju tidak tepat dan menyamakan pose tersebut mirip dengan poster film ‘Rush Hour’ yang dibintangi Jackie Chan dan Chris Tucker.

rush hour kata McGregor
Sumber gambar: regionale2016.info (“Rush Hour” kata McGregor).

Ucapan ini dinilai memancing kontroversi rasisme. McGregor mencemooh pilihan Mayweather untuk pertarungan yang dirancang pada Malam Tahun Baru di Saitama, Jepang.

McGregor membandingkan petinju berusia 41 tahun itu dengan komedian Chris Tucker, sementara Nasukawa diidentikkan dengan legenda Hong Kong seniman bela diri sekaligus aktor, Jackie Chan. Kedua sosok itu berkolaborasi dalam film ‘Rush Hour’.

Meski demikian, hal tersebut tidak mengeciutkan mental Nasakawa. Bahkan dia bertekad membalaskan ejekan yang ditujukan Mayweather. Nasakawa juga berpesan agar McGregor menonton pertandingan mereka.

Dari kejadian ini, McGregor nampaknya masih berharap adanya pertandingan ulang dengan Mayweather sebagai bentuk balas dendam atas kekalahannya di Oktagon tahun lalu.

Meski hal itu sulit karena petarung berjuluk ‘The Notorious’ sedang menjalani sanksi atas kericuhan yang terjadi di laga UFC 229.

Written by Budi

Sehat selalu.

Laga U-19 Persija vs Persib: Usia Muda Harusnya Bersih

Laga U-19 Persija vs Persib: Usia Muda Harusnya Bersih

Mengetahui Karakter Cewek Dari Musik Rock Asli Keren Banget!

Mengetahui Karakter Cewek Dari Musik Rock: Asli Keren Banget!