The Maze Runner-The Death Cure Wajib Ditonton Bersama Sahabat
Sumber gambar: www.carlost.net
in

The Maze Runner – The Death Cure: Wajib Ditonton Bersama Sahabat

UGET UGET – Jika mungkin biasanya kalian pergi ke bioskop bersama pasangan, kali ini, untuk film The Maze Runner 3, bawa juga sahabat kalian untuk nonton bersama. Film ini sudah tanyang di bioskop sejak tanggal 24 Januari kemarin.

Tenang, saya tidak akan spoiler-in kalian yang belum sempat menonton. Justru saya ingin membuat kalian punya alasan yang semakin kuat untuk menonton film ini.

Masih ingat pertanyaan terakhir di The Maze Runner 2: The Scorch Trials? Mari ingat lagi sedikit ending cerita di seri kedua itu. Saat itu, Minho tertangkap oleh gerombolan WCKD, dan Thomas ingin menyelamatkannya. Thomas sudah berjanji kepada Minho bahwa dia tidak akan meninggalkan Minho sendirian.

Untuk itulah, Thomas bertekad mempertaruhkan apapun untuk bisa bersama lagi dengan sahabatnya, termasuk mempertaruhkan keselamatan dan nyawanya sendiri. Awalnya Vince dan yang lain tidak ingin mengikuti Thomas, tapi akhirnya mereka berubah pikiran. Mereka pun memutuskan untuk ada di pihak Thomas, hingga pada akhirnya Vince bertanya kepada Thomas, “So, what’s your plan?” Sebuah pertanyaan yang mengakhiri seri kedua film The Maze Runner dan menjadi sebuah tanda tanya baru untuk masuk dalam seri ketiga, The Maze Runner: The Death Cure.

Jadi, apa rencanamu, Thomas? Apakah rencana itu akan berhasil? Apa lagi yang harus dipertaruhkan dalam rencana selanjutnya ini? Terlalu banyak pertanyaan. Tapi semua tentu juga ada jawabannya.

Bahkan untuk sebuah “penghianatan” Teresa kepada yang lainnya. Ada apa dengan gadis itu? Apakah dia benar-benar berubah? Apa kalian berpikir bahwa Teresa dipengaruhi? Atau memang justru dia berada di pihak yang benar dan Thomas lah yang justru mengakibatkan semua ini menjadi berantakan? Apakah memang benar WCKD is good? Semua akan kalian temukan jawabannya di film ketiga ini.

Satu hal yang pasti, ada banyak hal yang bisa menjadi alasan mengapa kalian perlu mengajak sahabat untuk menyaksikan film ini. Mulai dari sebuah pertaruhan, pengorbanan, kepercayaan, hingga kesetiaan. Meski bukan diambil dari kisah nyata, film ini bisa dijadikan pelajaran yang berharga.

Hidup kita memang bukan untuk kita sendiri. Di dalam hidup kita ada orang lain. Orang-orang terdekat yang harus kita pedulikan. Sahabat salah satunya. Dan kalian perlu belajar tentang persahabatan lewat film ini. Selamat menyaksikan.

Sumber gambar: www.carlost.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Buat yang Masih Jomblo Bersiaplah, Jodoh Sering Datang secara Misterius

Buat yang Masih Jomblo: Bersiaplah, Jodoh Sering Datang secara Misterius

Pahami Hobi Pasangan Menjadi Sebuah Keharusan

Pahami Hobi Pasangan Menjadi Sebuah Keharusan