Cowok Ini Masuk Universitas Khusus Wanita Demi Mudah Dapat Pacar
Sumber gambar: www.eyeem.com
in

Cowok Ini Masuk Universitas Khusus Wanita Demi Mudah Dapat Pacar

UGET UGET – Calon mahasiswa biasanya memilih perguruan tinggi berdasarkan akreditasi, minat bakatnya, ketersediaan fasilitas, reputasi, dan segala hal yang dapat menunjang proses belajarnya. Karenanya orang tak sembarang memutuskan hal ini, apalagi berkaitan dengan masa depannya kelak. Namun ada pula lho seorang remaja laki-laki asal kota Ningbo, Provinsi Zhejiang di China yang memilih masuk universitas dengan alasan untuk mendapatkan pacar. Sebegitu ngenesnya ya?

Untuk dapat melanjutkan pendidikan di jenjang yang lebih tinggi merupakan suatu kesempatan yang tak ternilai harganya. Karenanya orang begitu bersungguh-sungguh mencari referensi perguruan tinggi yang baik bagi dirinya. Namun remaja 18 tahun ini terang-terangan ingin mendapatkan pacar dengan masuk Universitas Wanita China di Beijing, yang mayoritas mahasiswanya adalah perempuan.

Kabar setiap tahunnya, dilansir detik.com (27/3), universitas ini hanya menerima satu mahasiswa laki-laki saja. Niat remaja ini diketahui setelah videonya tersebar. Dalam video tersebar, dia mengatakan begini, “Sekolah ini memiliki banyak gadis. Jika saya dapat belajar di sini tidak akan ada masalah dalam mencari teman.” Karenanya, dengan berkuliah di sini maka peluangnya mendapatkan pacar akan jauh lebih besar.

Bagaimana tidak, dia hanya memiliki sedikit pesaing. Tentu bukanlah sebuah tantangan yang sulit baginya untuk mendapat pacar, bahkan untuk bergonta-ganti pasangan. Memang sih negara China menjadi salah satu negara besar yang memiliki ketimpangan rasio gender, antara laki-laki dan perempuan. Di sana jumlah laki-laki lebih banyak daripada jumlah perempuannya.

Padahal kalau saya perhatikan, remaja ini tak memiliki wajah yang buruk. Tidak tampan, tetap juga tidak jelek. Namun keputusannya memilih universitas ini agak menggelikan. Se-ngenes itu kah sampai harus masuk perguruan tinggi wanita?

Memang sih di sekolah atau perguruan tinggi yang mayoritasnya perempuan, jelas akan memudahkan cowok dalam mencari pacar. Pilihan yang tersedia banyak, pun saingannya sedikit. Kalau bisa mendapatkan satu cowok di kampus, rasanya seperti bisa menaikkan harga diri ya. Tak peduli seperti apa paras si cowok, jelas ada kebanggaan karena bisa memenangkan hatinya di antara sekian banyak pilihan perempuan yang ada.

Biasanya saking sedikitnya cowok yang ada, pun kehadiran mereka bisa dengan mudah dihafalkan, baik oleh guru, dosen, maupun teman-teman. Sehingga jelas mereka memiliki popularitas. Kalau pun ditolak oleh satu cewek, toh masih ada perempuan lain yang bisa diincar. Ya boleh juga tuh pemikirannya.

Sumber gambar: www.eyeem.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Bukit Parangendog, Tempat Romantis di Selatan Jogja

Bukit Parangendog, Tempat Romantis di Selatan Jogja

Habis Masa Tahanan, Akankah Pohon Beringin di Banyan, Khyber Agency Pakistan Dibebaskan?

Habis Masa Tahanan, Akankah Pohon Beringin di Banyan, Khyber Agency Pakistan Dibebaskan?