Marco Asensio Talenta Muda yang Layak Diburu Klub Elit Eropa
Sumber gambar: www.dailystar.co.uk
in

Marco Asensio, Talenta Muda yang Layak Diburu Klub Elit Eropa

UGET UGET – Saat ini, siapa yang tidak tahu dengan sosok seorang Marco Asensio? Pemain muda Real Madrid yang berhasil mencuri perhatian lewat kemampuan ciamiknya. Tidak berlebih nampaknya jika berharap kelak dia akan menjadi pemain Real Madrid yang juga sukses dan terkenal. Macam Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Luka Modric, atau Sergio Ramos.

Saat ini saja, dia sudah mampu mencuri banyak perhatian. Dengan usia yang muda dan kemampuan yang sudah dinilai hebat, wajar saja bila banyak pelatih dari klub lain berminat untuk memilikinya. Rumor-rumor pun beredar, kalau kabarnya klub-klub elit Eropa mulai meminatinya.

Pemain muda ini memang sangat menjanjikan. Dia bukan hanya bisa mencetak gol, tapi juga punya kecepatan. Dengan usianya yang masih mendukung untuk terus berkembang, tidak heran jika seorang Marco Asensio dielu-elukan bakal menjadi salah satu pemain top dunia.

Saat ini, memang sedang berhembus kabar yang kurang mengenakkan dari Real Madrid. Yaitu, tentang hubungannya dengan Zinedine Zidane yang kurang harmonis. Marco Asensio jarang diberi kesempatan dan hal ini membuatnya gerah. Bahkan Diario Gol menyebut sang pemain ingin pergi dari Real Madrid.

Chelsea dan Liverpool menjadi dua klub besar yang berada dibaris terdepan untuk mendapatkan Asensio. The Blues bahkan dikabarkan rela merogoh kocek dalam-dalam untuk bisa mendapatkan pemain Spanyol itu. Apalagi ada kabar yang menyebutkan bahwa Real Madrid juga tertarik dengan pemain Chelsea, Edin Hazard. Bukan tidak mungkin jika Hazard dan Asensio nantinya akan saling ditukar.

Liverpool pun tidak mau ketinggalan dalam perebutan pemain ini. Mereka mencoba mendekati Asensio sebagai pengganti Philip Coutinho yang pergi ke Barcelona. Wajar saja bila Liverpool kini mengincar Asensio yang mereka percaya bisa memberikan kontribusi lebih untuk The Reds nantinya.

Marco Asensio memang pemain hebat, dan dia juga layak untuk menjadi rebutan seperti ini. Cukup disayangkan saat tahu dia tidak mendapat banyak tempat dan kesempatan di Real Madrid. Dia adalah calon bintang cemerlang yang harus selalu diasah kemampuannya. Jika pindah dari Real Madrid adalah opsi yang terbaik demi kemajuan karirnya, mengapa tidak? Akan sangat disayangkan jika seorang Asensio hanya mengisi bangku cadangan setiap waktunya.

Sumber gambar: www.dailystar.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Wanita Lebih Memilih Pria yang Lebih Tua untuk Dijadikan Pendamping Hidup

Wanita Lebih Memilih Pria yang Lebih Tua untuk Dijadikan Pendamping Hidup

Mudah Mengatakan Kata Maaf Bikin Kamu Dipandang Rendah

Mudah Mengatakan Kata Maaf Bikin Kamu Dipandang Rendah