Fakta atau Mitos Lega Rasanya Mengetahui Mantan Sudah Pacaran:Menikah dengan Orang yang Lebih Jelek Darimu
Sumber gambar: movieplayer.it
in

Fakta atau Mitos: Lega Rasanya Mengetahui Mantan Sudah Pacaran/Menikah dengan Orang yang Lebih Jelek Darimu

UGET UGET – Masa lalu biarlah masa lalu. Tapi masa lalu tetap bikin kita kepikiran. Selantang-lantangnya kita bilang sudah move on, tetap saja masa lalu tak bisa sepenuhnya hilang dari ingatan kita. Tentu kalian masih tetap penasaran akan kehidupan sang mantan. Apalagi mendengar kabar bahwa doi sudah mau menikah. Mungkin ini menjengkelkan, tapi juga melegakan: kalau pasangannya lebih jelek daripada kamu.

Sekuat apa kamu meyakini telah benar-benar melupakannya, kamu tetap teringat dalam momen-momen tertentu. Rasa cintamu boleh saja memudar, tapi kita tak punya kuasa sepenuhnya untuk menghapus ingatan masa lalu. Sebab dalam prosesnya nanti, akan ada saja hal yang membuat kita mengingatnya.

Kehidupan mantan pasca putus darimu juga cukup menarik perhatian. Putus biasanya terjadi karena ada suatu kekecewaan atau ketidakcocokan. Biar bagaimanapun, mantan kadang bikin jengkel. Kalau diingat-ingat rasanya ingin berbuat jahat. Tapi itu hanyalah yang dilakukan seorang pengecut.

Akhirnya, untuk menuntaskan rasa kesal. Kamu masih sering ngepoin media sosialnya, entah itu update statusnya, story atau live Instagramnya, unggahan foto atau videonya, membaca komentar pada kolom unggahannya, hingga rutin mengecek status hubungan doi di media sosial. Barang kali sudah ganti jadi taken.

Ngaku deh, pasti kalian kepo juga kan mengenai siapa orang baru di kehidupan mantan kalian? Sebagai orang yang pernah ada di hatinya, rasanya ingin tahu saja kira-kira seleranya turun atau naik ya. Selera ini mencakup luas; apakah dia lebih cantik/tampan, lebih imut siapa, apakah lebih tinggi, apa lebih tajir, kepoin feed Instagramnya, dan lain sebagainya.

Dan dari penelusuran atau stalkingmu itu, kamu akan merasa senang dan lega kalau faktanya pasangannya yang sekarang jauh lebih jelek dari dirimu. Bukannya ada niat menjatuhkan atau gimana ya. Tapi ini bisa mempercepat kamu untuk mengikhlaskan doi. Setelah itu rasa kepomu jauh lebih mereda dari sebelumnya. Hayo ngaku kamu punya pengalaman yang sama nggak?

Masa lalu memang sebuah pembelajaran. Namun di samping itu, ada pula yang rasanya ingin bersaing. Rasanya pasti gengsi ketika doi sudah punya tambatan hati yang baru. Apalagi kalau sampai begitu mantapnya ingin melenggang ke jenjang pernikahan. Wah jelas penasaran dong!

Percaya tidak percaya, tentu kamu akan merasa jauh lebih senang dan lega kalau ternyata pasangannya yang sekarang jauh lebih jelek darimu. Ini naluriah kok untuk memperbandingkan dirimu dengan sosok penggantimu. Akhirnya kamu pun merasa tak terlalu “jatuh” karena harga dirimu masih terselamatkan.

Kalau begini sih justru kamu akan merasa senang dan dengan mudah menerima kenyataan bahwa doi telah menemukan jodohnya. Akhirnya ketertarikanmu pada kehidupan mantan berkurang drastis. Kamu pun bisa lebih fokus pada hal-hal penting lainnya.

Sumber gambar: movieplayer.it

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Malas Bersihkan Tempat Tidur Bisa Meningkatkan Potensi Obesitas

Malas Bersihkan Tempat Tidur Bisa Meningkatkan Potensi Obesitas

Teknologi Pembekuan Tubuh -196° Rancangan Institut Cryonics Diyakini Bisa Hidupkan Kembali Manusia dan Hewan

Teknologi Pembekuan Tubuh -196° Rancangan Institut Cryonics Diyakini Bisa Hidupkan Kembali Manusia dan Hewan