Manchester United vs Chelsea Tidak Ada Opsi Kalah Bagi The Red Devils
Sumber gambar: banjarmasin.tribunnews.com
in

Manchester United vs Chelsea: Tidak Ada Opsi Kalah Bagi The Red Devils

UGET UGET – Pertandingan Manchester United vs Chelsea menjadi laga panas yang banyak mendapat sorotan pekan ini. Bukan hanya soal pertandingan antara dua klub hebat atau pembuktian perang dingin antara Mourinho dan Conte. Namun, tentang tugas berat Manchester United yang “dilarang” kalah dalam pertandingan besar ini.

Jika berbicara tentang kekuatan dua klub ini, rasanya pencinta sepak bola sudah tahu semua bahwa keduanya adalah tim hebat milik Inggris. Untuk itu, tidak berlebihan jika menyebut pertandingan ini sebagai big match. Keduanya pun kini tengah berada di posisi atas klasemen sementara liga Inggris. Jadi, sudah jelas bahwa ini memang pertandingan berkelas.

Soal perang Mourinho dan Conte? Ah sudahlah. Keduanya sudah mulai malas berpendapat soal itu. Mereka lebih senang menyebut hal itu sebagai masa lalu. Jadi, pertandingan Manchester United vs Chelsea ini tidak perlu terlalu menyorot soal perang mereka. Akan lebih baik jika kita melihat hasil akhirnya nanti. Mungkin ini bisa menjadi bukti atas perbandingan yang telah lalu (bagi yang suka membandingkan).

Saya lebih suka berbicara tentang tugas berat MU dalam pertandingan ini. Menurut saya, The Red Devils tidak memiliki opsi sama sekali untuk kalah. Ini bukan berarti mereka tidak bisa kalah lho ya. Tetapi seharusnya mereka tidak boleh kalah.

Bermain di kandang sendiri sudah menjadi keuntungan bagi Manchester United. Meski tidak menutup kemungkinan bagi Chelsea untuk menang di Old Trafford. Tidak ada yang meragukan The Blues untuk bisa membuat MU malu di depan pendukungnya. Namun, MU tidak sepantasnya membiarkan hal itu terjadi, sesulit apapun itu.

The Red Devils wajib menang jika masih ingin berada di tempat kedua. Liverpool kini sementara waktu mengambil alih posisi kedua mereka. Jika MU kalah, sudah bisa dipastikan mereka kehilangan tempat kedua itu. Sedangkan Chelsea yang akan menjadi lawannya nanti kini tengah mengintip mereka dengan selisih tiga poin saja. Jika MU kalah, hanya selisih gol saja yang nanti akan jadi pembeda.

Satu saja kekalah bisa sangat merugikan MU. Itu kenapa lebih baik MU hanya berpikir untuk menang dalam pertandingan ini. Apapun dan bagaimanapun strateginya. Sah-sah saja selama fair play masih tetap dipegang teguh.

Sumber gambar: banjarmasin.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Hubungan Romantis, Tegurlah Pasanganmu yang Cuek dengan Ungkapan Tulus dari Hati

Hubungan Romantis, Tegurlah Pasanganmu yang Cuek dengan Ungkapan Tulus dari Hati

Syair Ranggawarsita Yang Tidak Banyak Diketahui Orang- Petunjuk Untuk Anak Cucu Nuswantara

Syair Ranggawarsita Yang Tidak Banyak Diketahui Orang: Petunjuk Untuk Anak Cucu Nuswantara