Cewekmu Berpikir Malming Harus Selalu Keluar, Itu Tanda Doi Bukan Calon Istri Idaman
Sumber gambar: kelascinta.com
in

Cewekmu Berpikir Malming Harus Selalu Keluar, Itu Tanda Doi Bukan Calon Istri Idaman

UGET UGET – Malam minggu atau malming, sudah menjadi malamnya banyak anak muda. Pada Sabtu malam biasanya anak muda merayakan kebebasannya menikmati hari libur. Entah itu nongkrong, nonton film, wisata kuliner, sekadar kumpul bersama teman, dan lain sebagainya. Bagi pasangan muda-mudi sudah menjadi sebuah keharusan menghabiskan malam Minggu bersama untuk berkencan.

Setelah enam hari penuh melalui padatnya rutinitas, tentu rasanya amat sayang jika malam Minggu hanya berdiam dalam rumah. Jarang ada waktu untuk pacar, juga jadi salah satu alasan kuat mengapa malam Minggu jadi waktu penting bagi kalian.

Dengan kata lain, malam Minggu sebagai momen pas untuk quality time mereka. Sehingga banyak orang mengasosiasikan malam Minggu sebagai malamnya orang-orang yang punya pasangan.

Tak hanya cowok, cewek juga tak kalah ketinggalan. Sehingga pada malam Minggu ini orang tak lagi mengenal jam malam. Bahkan demam malam Minggu ini tak hanya menjangkiti anak muda, melainkan juga pasangan dewasa. Saking populernya, perayaan malam Minggu ini sudah semakin membudaya.

Malam Minggu adalah malam penuh kebebasan, dalam artian bebas dari aturan. Tak masalah tidur larut malam, tak masalah berteriak-teriak, main game sepuas hati, bebas bangun siang keesokan harinya, dan lain sebagainya.

Cewekmu Berpikir Malming Harus Selalu Keluar, Itu Tanda Doi Bukan Calon Istri Idaman
Sumber gambar: kelascinta.com

Karenanya malam Minggu tak pernah sepi. Jalan-jalan masih saja ramai, burjo masih saja dipenuhi sekumpulan anak muda, restoran laris manis, mall dipadati pengunjung. Pusat-pusat tongkrongan seakan tak tidur untuk malam Minggu itu.

Saking banyaknya orang yang menghabiskan malam Minggu dengan keluar rumah. Maka terasa kurang afdol jika kamu dan pasanganmu tak pergi keluar.

Padahal malam Minggu tak harus selalu keluar rumah lho guys. Kalau pasanganmu masih saja meributkan hal ini, ini jadi tanda kalau doi bukanlah kriteria istri idaman.

Bagaimana tidak, setiap malam Minggu doi selalu menuntutmu untuk mengajaknya pergi keluar. Kalau tak dituruti, doi akan marah. Kamu pun tak boleh membuat janji dengan temanmu pada malam Minggu, karena malam itu khusus hanya untuk doi. Padahal status kalian masih sekadar pacaran, tetapi doi sudah mengaturmu seperti itu.

Pemikiran itu menunjukkan kalau doi masih kekanakkan, karenanya belum siap untuk diajak hubungan serius. Padahal nantinya, hubungan berumah tangga itu sangatlah fleksibel. Sikapnya itu menunjukkan bahwa doi belum bisa menentukan mana yang perlu diprioritaskan. Kamu harus pikir dua kali jika cewekmu punya pemikiran seperti ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pantai Krakal, Menapak Gunung Batu Karang

Pantai Krakal, Menapak Gunung Batu Karang

King of Comedy, Gebrakan Perfilman Cina

King of Comedy, Gebrakan Perfilman Cina