Nikmatnya Makan Seafood di Rumah Makan 99 & Seafood
Sumber gambar: ugetuget.com/BektiRenggani
in

Nikmatnya Makan Seafood di Rumah Makan 99 & Seafood

UGET-UGETKamu lagi pengen makan seafood yang enak dan murah? Coba yuk datang ke rumah makan 99 & seafood. Dijamin kamu pasti ketagihan deh!

Biasanya kamu kalau jajan di luar beli makanan apa sih? Menu serba ayam gitu ya? Pasti kamu bosan ya kalau makan itu-itu aja?

Coba deh kamu sesekali kamu beli makanan serba makanan laut atau seafood gitu. Makan seafood itu bikin nggak cepet bosan lho.

Rasanya yang khas dan bikin nangih pasti kamu nggak cepet bosen deh. Tapi, kalau kamu memang alergi seafood ya jangan beli seafood ya.

Nah untuk kamu yang ingin merasakan sensasi makan seafood murah dan enak, coba deh kamu datang ke Rumah Makan 99 & Seafood. Pasti kamu sudah tidak asing bukan dengan tempat makan ini?

Rumah Makan 99 & Seafood ini cabangnya banyak sekali lho. Pasti di daerahmu juga banyak kan cabangnya? Jadi bisa dengan mudah ditemui deh.

Pada hari ini, saya diajak teman saya untuk makan di sini. Jujur, ini adalah kali pertama saya untuk makan ke sini. Biasanya saya nggak pernah jajan seafood gitu. Tapi nggak tahu kenapa, kok tiba-tiba pengen makan seafood. Alhasil, saya dan teman-teman pun datang ke Rumah Makan 99 & Seafood.

Tempat yang saya kunjungi berada di daerah Nologaten, Jogja (sekitar Ambarukmo Plaza). Di Jogja sendiri warung makan ini memang sudah banyak sekali cabangnya, jadi bisa memilih mau ke tempat yang mana?

Nikmatnya Makan Seafood di Rumah Makan 99 & Seafood
Sumber gambar: ugetuget.com/BektiRenggani

Saya dan teman-teman pun pesan banyak. Mulai dari cumi saus tiram, udang saus padang, dan menu seafood lainnya. Saya sampai lupa.

Tapi kami memesan menu serba seafood, seperti cumi dan udang. Kami juga memesan sayur dan daging sapi.

Dari segi rasa masakan di sini sangat enak. Seafoodnya terasa banget, apalagi untuk cumi saus tiramnya. Untuk kamu pecinta cumi, pasti suka banget deh!

Harga menunya juga murah lho. Agar lebih hemat, kamu bisa memesan menu paket yang sudah terdiri dari nasi, lauk, dan minum. Misalnya menu nasi, udang mentega, dan es teh dibanderol dengan harga Rp12.000. Cukup murah bukan?

Jadi kamu nggak udah bingung lagi kalau mau makan seafood. Yuk datang ke Rumah Makan 99 & Seafood aja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Makanan Enak yang Bikin Nggak Sehat Kalau Dikonsumsi Tiap Hari

Makanan Enak yang Bikin Nggak Sehat Kalau Dikonsumsi Tiap Hari

Berangkat Tepat Waktu Cara Untuk Menghargai Orang Ketika Bertemu

Berangkat Tepat Waktu: Cara Untuk Menghargai Orang Ketika Bertemu