Main Ke Pantai Teras Kaca, Sederhana Tapi Terlihat Mewah Elegan
Sumber gambar: telusurjogja.com
in

Main Ke Pantai Teras Kaca, Sederhana Tapi Terlihat Mewah Elegan

UGET-UGET | Gunungkidul kembali memamerkan salah satu destinasi wisata. Pantai Teras Kaca, begitu mereka menyebutnya. Tempat ini umumnya diserbu pengunjung untuk sekadar berfoto. Pemandangan menarik dengan latar yang terlihat mewah elegan adalah salah satu alasannya.

Tempat ini merupakan sebuah teras yang dibangun dari kaca. Pemandangannya sangat indah karena memang menghadap langsung ke Samudra Hindia.

Warna biru laut dan biru langit sering terlihat indah. Pun ketika diabadikan dalam sebuah foto. Tempat indah ini juga terletak di dekat tebing. Lokasi yang mendukung ini semakin menambah keindahannya.

Main Ke Pantai Teras Kaca, Sederhana Tapi Terlihat Mewah Elegan
Sumber gambar: telusurjogja.com

Sebenarnya tempat ini dibangun dengan sederhana. Hanya sebuah teras yang terbuat dari kaca seluas 25 meter persegi. Teras tersebut diberi pagar sehingga terkesan lebih menarik. Namun kesederhanaan itu justru mampu mengundang kesan mewah yang elegan. Apalagi jika pintar mengambil angle saat berfoto, pasti terkesan seperti rumah mewah di pinggir laut.

Kabarnya, destinasi yang sering disebut pantai Teras Kaca ini adalah milik pribadi. Memang awalnya akan dibangun rumah di sana. Namun, baru dibuat terasnya saja sudah langsung viral dan banyak dikunjungi. Jadi sang pemilik membukanya untuk umum.

Nah, kalau ingin berfoto di teras kaca ini, kita harus sabar mengantri ya. Soalnya banyak yang meminatinya. Ada juga tukang foto yang sudah siap bertugas mengambil gambar kita di sana.

Meski menunggu cukup lama, tetapi jangan khawatir, kalian akan mendapatkan kepuasan yang setimpal setelah mengantri. Foto-foto yang dihasilkan pasti menawan.

Main Ke Pantai Teras Kaca, Sederhana Tapi Terlihat Mewah Elegan1
Sumber gambar: plus.kapanlagi.com

Jangan takut juga saat ingin menginjaknya ya. Meskipun terbuat dari kaca, namun teras ini sudah cukup kuat. Kaca yang digunakan adalah kaca pilihan setebal 13 milimeter. Pihak pemilik selalu mengecek dan memastikan keamanannya.

So, tunggu apa lagi? Jika sudah tidak sabar untuk merasakan sensasi berdiri di atas kaca berlatarkan lautan, segera datang ke Gunungkidul ya. Tepatnya di Pantai Nguluran, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang.

Lokasinya juga dekat dengan Pantai Gesing. Hanya sekitar 300 meter saja dari pantai tersebut. Jangan khawatir, akses jalannya sudah enak kok. Selamat berwisata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Rela Bayar Mahal, Juventus Serius Datangkan Matthijs De Ligt

Rela Bayar Mahal, Juventus Serius Datangkan Matthijs De Ligt

Butuh Rekomendasi Studio Foto Bagus dan Murah Yuk Kunjungi Deluxio Photography!

Butuh Rekomendasi Studio Foto Bagus dan Murah? Yuk Kunjungi Deluxio Photography!