Magic Real Madrid di Menit-menit Jelang Tiup Peluit
http://www.telegraph.co.uk
in

Magic Real Madrid di Menit-Menit Jelang Tiup Peluit

UGET UGETPertandingan dua “tim elit” yang ditunggu-tunggu pekan ini antara Real Madrid dan PSG akhirnya berakhir bahagia untuk para fans Los Blancos. Berkat magic Real Madrid di menit-menit jelang tiup peluit, mereka berhasil unggul 3-1 dalam pertandingan yang digelar di stadion kebanggaan mereka, Santiago Bernabéu.

Paris Saint-Germain memang kalah di pertandingan ini. Tapi jangan salah, mereka justru tampil menyerang dan banyak mendapatkan peluang. Mereka pun tadinya sempat unggul lebih dulu melalui gol Rabiot di menit ke-33.

Akan tetapi, magic Real Madrid selalu saja hadir di menit-menit akhir sebelum peluit ditiup oleh sang pengadil di lapangan. Di menit ke-45 Ronaldo berhasil membuat skor imbang 1-1 lewat titik pinalti. Dengan magic yang muncul tepat waktu ini, mereka bisa menyudahi babak pertama dengan skor imbang.

Dibabak kedua, PSG lebih menggila. Mereka sebagai tim tamu justru terlihat lebih menyerang dan menguasai pertandingan. Banyak kesempatan untuk mencetak gol, sayangnya peluang itu belum bisa dimanfaatkan secara efektif oleh para punggawa PSG.

Hingga menit ke-79, PSG masih terus mendominasi pertandingan. Ball possesion menunjukkan angka 36% berbanding 64% untuk keunggulan PSG. Meskipun sebenarnya Real Madrid juga sempat beberapa kali mendapatkan peluang, namun kedua tim belum ada yang bisa menambah pundi-pundi gol mereka. Hingga pada akhirnya magic real Madrid datang lewat pemain muda mereka, Marco Asensio.

Asensio yang masuk menggantikan Isco langsung tancap gas. Ia membawa hoki dalam pertandingan ini. Tidak butuh waktu lama baginya untuk membuat Madrid lebih terlihat menyerang. Hasilnya, di menit ke-83 Asensio menendangkan bole ke arah gawang yang tidak dapat ditepis sempurna oleh kiper PSG. Al hasil, bola muntahan dengan sigap dimanfaatkan Ronaldo untuk mencetak gol keduanya di pertandingan ini.

Real Madrid belum puas dengan keunggulan tipis itu. Tiga menit setelah gol kedua, Asensio kembali membuka peluang. Kali ini dia memberikan umpan kepada Marcelo dan berujung dengan gol. Sepuluh menit terakhir di waktu normal ditambah tiga menit tambahan waktu bisa dibilang adalah waktu-waktu yang berharga bagi Real Madrid. Keperkasaan dan magic mereka semakin terasa.

Meski Neymar dan kawan-kawan tetap berusaha untuk membalas, namun segala upaya mereka masih bisa digagalkan oleh para pemain Real Madrid. PSG boleh saja menguasai pertandingan dengan waktu yang lebih lama. Namun sayangnya mereka harus mengakui keunggulan sang rival saat magic tim ibu kota Spanyol itu datang di menit-menit akhir sebelum wasit meniup peluitnya.

Sumber gambar: www.telegraph.co.uk

https://www.youtube.com/watch?v=i4la1v200bc

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Percaya Diri- Kunci Segala Gaya dan Pembawaan Diri

Percaya Diri: Kunci Segala Gaya dan Pembawaan Diri

Orang yang Punya Prinsip adalah Mereka yang Tahan dengan Komentar Orang

Orang yang Punya Prinsip adalah Mereka yang Tahan dengan Komentar Orang