Luka Real Madrid dan Dilema untuk Dapatkan Neymar
Sumber gambar: newsweekme.com
in

Luka Real Madrid dan Dilema untuk Dapatkan Neymar

UGET UGET – Ada yang sedikit tidak beres dengan klub bola Spanyol, Real Madrid. Klub yang biasanya selalu menang itu, kini justru sering terluka.

Posisi Real Madrid di klasemen sementara La Liga musim ini memang bisa jadi buktinya. Ditambah lagi, yang baru kemarin terjadi, Real Madrid secara mengejutkan tersingkir dari Copa del Rey.

Madrid pun kini bisa dibilang kehilangan kesempatannya memenankan gelar di Spanyol. Sesuatu yang asing di dengar untuk tim besar sekelas Madrid yang biasanya mendominasi kompesiti itu bersama Barca.

Kini, harapan terbesar mereka tinggal ada di Liga Champions. Bagaimana pun mereka harus sukses memenangkan trofi berkuping besar itu. Tentu jika tidak ingin musim ini terlewati dengan mengecewakan.

Akan tetapi perjuangan Real Madrid tidak mudah. Di babak 16 besar saja mereka sudah harus melawan PSG yang sudah siap menghadangnya. Jelas, mereka sama-sama inginkan kemenangan itu. Kita juga tidak boleh lupa dengan kehebatan PSG bersama Neymar. Itu tandanya, Madrid perlu usaha ekstra untuk dapat membuktikan keperkasaannya lagi dalam membabat tim lawan.

Selain itu, ada dilema pula yang menghadang. Dilema itu berkaitan dengan kesempatan Real Madrid memperkuat amunisi mereka menuju musim depan. Ya, transfer Neymar yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan.

Neymar dan Madrid sama-sama menginginkan untuk bersama. Akan tetapi PSG hanya akan melepas Neymar ke Madrid jika mereka berhasil menjadi juara Liga Champions. Sebuah syarat yang tidak main-main.

Itu artinya, Neymar harus menyingkirkan Real Madrid terlebih dahulu dari UCL demi mewujudkan syarat yang diajukan PSG. Jika tidak, mungkin kesempatan untuk bersama Madrid akan hilang bagi Neymar.

Perjalanan masih sangat panjang tanpa secuil pun kepastian. Madrid pun berada dalam dilema, sama seperti Neymar. Mereka harus saling mengalahkan dulu , sebelum pada akhirnya melanjutkan misi utama, yaitu mengangkat piala Liga Champions.

Apapun itu, menurut saya, saat ini yang terpenting adalah trofi dan kemenangan. Madrid berjuangan untuk mengakhiri musim dengan status juara di Eropa, sedang Neymar sebagai pemain profesional juga berusaha memberi apa yang diminta klubnya saat ini. Soal transfer itu urusan belakangan. Karena jika memang sudah takdir dan waktunya, Neymar dan Madrid akan tetap bersama.

Sumber gambar: newsweekme.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Masa Muda Adalah Masa Pencarian Kebenaran

Masa Muda Adalah Masa Pencarian Kebenaran

Coba Cara Ini Supaya Anak Tak Malas Berangkat Sekolah

Coba Cara Ini Supaya Anak Tak Malas Berangkat Sekolah