Loyalitas Mesut Ozil untuk The Gunners
Sumber gambar: www.independent.co.uk
in

Loyalitas Mesut Ozil untuk The Gunners

UGET UGET – Berbeda dengan cerita Olivier Giroud yang pindah ke Chelsea, Mesut Ozil kini sedang panen pujian karena dianggap punya loyalitas yang tinggi untuk Arsenal. Beberapa hari lalu, Ozil memutuskan untuk teken perpanjangan kontrak dengan Tim Meriam London. Sang pemain religius itu memperpanjang kontraknya hingga tahun 2021 mendatang.

Hal ini jelas membuat para fans Arsenal berbahagia. Bagaimanpun mereka tidak ingin kehilangan Ozil, pemain yang sudah banyak berbuat sesuatu untuk Arsenal. Berita perpanjangan kontrak ini terasa begitu menyenangkan, mengingat selama ini fans The Gunners selalu dihantui rumor kepergian Ozil.

Mereka tentu tidak ingin dibuat sakit hati seperti kepergian Giroud, pemain penting bagi Arsenal. Betapa pun, kepergian Giroud adalah kehilangan besar bagi The Gunners juga bagi para fans-nya. Sekarang, kabar Mesut Ozil yang tetap tinggal bisa jadi angin segar yang cukup menenangkan. Harapannya, Ozil bisa menghasilkan banyak assist untuk Aubameyang yang kini jadi rekrutan baru andalan Arsenal.

Mesut Ozil memang dikenal sebagai pemain yang banyak menghasilkan peluang. Berdasarkan survey dari Opta, sejak tahun 2006, Ozil sudah menghasilkan lebih dari 1000 peluang untuk mencetak gol. Arsenal memang beruntung masih tetap memiliki Ozil hingga saat ini. Dia adalah parter sempurna bagi seorang striker.

Tentang keputusan bertahan ini, Mesut Ozil memang sempat mengambil waktu yang lama untuk berpikir sebelum akhirnya memutuskannya. Jeda waktu itu sempat jadi kesempatan beredarnya rumor-rumor kepindahan pemain timnas Jerman ini. Ada yang mengaitkannya dengan Barcelona, dan bahkan yang santer terdengar adalah kabar Mourinho yang menginginkan reuni dengan mantan anak asuhnya di Madrid itu. Ya, memang banyak sekali isu yang mengaitkan Ozil dengan Manchester United.

Tapi apapun itu, saat ini Mesut Ozil memutuskan untuk tetap berada di London. Memang benar ini adalah keputusan besar yang dia ambil dalam hidupnya. Dia pun mengakui butuh waktu untuk memikirkan hal ini. Pun untuk membicarakannya dengan orang-orang terdekat.

Beginilah hasilnya. Hati Ozil masih inginkan Arsenal. Dia bertahan dengan durasi kontrak hingga tiga tahun kedepan. Semoga saja pemain ini dapat membawa Arsenal lebih baik lagi, dan semoga saja loyalitasnya dapat terbalaskan dengan kesuksesan bersama.

Sumber gambar: www.independent.co.uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Anak Harus Tahu Bedanya Membela Diri dan Melakukan Kekerasan

Anak Harus Tahu Bedanya Membela Diri dan Melakukan Kekerasan

Pantang Menyerah Jika Belum Saat Ini, Mungkin Giliranmu Masih Nanti

Pantang Menyerah: Jika Belum Saat Ini, Mungkin Giliranmu Masih Nanti