Lorenzo Mengecat Rambut Warna Merah Bukti Cinta untuk Ducati

Lorenzo Mengecat Rambut Warna Merah: Bukti Cinta untuk Ducati

UGET UGET Belum lama ini official Jorge Lorenzo di Facebook mengunggah foto-foto yang memperlihatkan model haircut terbaru sang rider. Dalam foto tersebut terlihat bahwa Lorenzo mewarnai rambutnya. Warna yang dipilih adalah warna merah, berbentuk garis miring di atas kepalanya.

Warna merah itu tampak serasi dengan baju balapan Ducati yang dia kenakan. Telah kita ketahui bahwa semusim ini Ducatilah yang menjadi tunggangan rider spanyol itu. Meskipun karir MotoGP-nya musim ini tidak berjalan mulus dan bahkan jarang naik podium, bisa kita lihat bahwa Lorenzo tetap bahagia bersama Ducati.

Buktinya, dia mengecat warna rambutnya dengan warna merah. Warna yang identik dengan perusahaan motor asal Italia itu.

Dalam akun fanpage-nya dituliskan bahwa potongan rambut tersebut spesial untuk seri balapan di Valencia. Balapan tersebut adalah balapan terakhir yang akan menentukan siapa juara MotoGP tahun ini. Meskipun Lorenzo tidak ikut dalam perebutan gelar juara tersebut, tetapi sebagai pembalap, sah-sah saja tentunya jika dia ikut memeriahkan seri terakhir itu. Salah satunya dengan potongan rambut yang spesial.

Apalagi, rekan satu timnya, Dovizioso, akan menjadi pembalap yang paling bekerja keras di MotoGP Valencia nanti untuk bisa meraih gelar juara MotoGP musim ini.

Warna merah di rambut Jorge Lorenzo seakan menjadi simbol bukti cintanya untuk Ducati. Setidaknya sebagai ucapan terima kasih atas kerja keras tim sepanjang musim ini. Sebuah perjuangan yang tidak mudah bersama tim barunya. Sebuah tim yang harus berjuang menyaingi pamor Honda dan Yamaha. Dan saya rasa perjuangan itu sudah mulai menampakkan hasilnya.

Meski tidak termasuk dalam urutan lima besar klasemen MotoGP musim ini, bukan berarti Lorenzo gagal total. Positive thinking saja bahwa dia masih berjuang menemukan setting-an motor yang tepat untuknya bersama tim “Merah”.

Untuk itu, warna merah di rambutnya juga dapat dikatakan sebagai simbol semangat untuk tetap berjuang bersama Ducati musim depan. Tentunya untuk mencapai hasil yang lebih baik lagi. Berjuang lebih keras lagi.

Layak untuk ditunggu perjuangan pemilik nomor 99 itu bersama Ducati di musim berikutnya. Akankah dia dapat mempersembahkan gelar juara untuk Ducati? Kita tunggu saja.

Smooth like butter, rhythmic like a hammer. Vamos Jorge!

Sumber gambar: web.facebook.com/Jorge.Lorenzo.Official

Yuk, Dapetin Konten Keren di Email

Kita pilihkan konten yang pasti kamu suka. Masukkan emailmu