London Love Story 3 Ketika Cinta Akrab Dengan Kesedihan
Sumber gambar: style.tribunnews.com
in

London Love Story 3: Ketika Cinta Akrab Dengan Kesedihan

UGET UGET – Sudah pernah menonton dua film London Love Story sebelumnya? Kini seri ketiga film itu akan segera menyapa kita pencinta film Indonesia. Tidak jauh dari dua cerita sebelumnya, film ini masih tetap saja menyoroti kekuatan cinta Caramel dan Dave yang diperankan Michelle Ziudith dan Dimas Anggara.

Kali ini, bukan hanya kemesraan saja yang akan mereka tampilkan. Dalam sebuah trailer yang diunggah baru-baru ini di Youtube, London Love Story 3 mungkin saja akan membuat kita menangis sedih sebagai penontonnya. Sebuah pelajaran berharga bahwa cinta harus berani akrab dengan kesedihan.

Setelah sebelumnya di London Love Story 2 mereka menyoal tentang arti kepercayaan, kali ini dalam trailernya terlihat sebuah tantangan bagi Dave untuk membuktikan kesetiaanya kepada Caramel yang lumpuh akibat kecelakaan.

Sebuah pelajaran yang sempurna bagaimana seseorang di dunia ini memang selalu dituntut setia dalam mencintai. Menarik untuk menantikan apakah Dave akan terus berjuang untuk Caramel dan tidak menempatkan gadis lain di hatinya. Meski ini terbilang sulit karena Caramel sendiri yang meminta Dave untuk meninggalkannya. Bagaimanapun, semua orang ingin memberikan yang terbaik untuk membahagiakan orang yang dicintainya. Mungkin akan merasa sakit hati pula saat tahu dirinya tidak bisa menjadi apa yang diinginkan oleh orang yang dia cintai.

Saya rasa, trailer ini cukup menarik dan membuat kita penasaran pada ending ceritanya nanti. Bahkan dari trailer saja kita sudah mampu dibuat baper tapi sekaligus bisa belajar banyak dari pesan-pesan yang ingin di sampaikan.

London Love Story 3 bisa menjadi sebuah refleksi diri bagaimana kita harus bersikap dalam menghadapi cinta yang tidak semulus angan-angan. Ada kalanya juga di mana cinta harus rela akrab dengan kesedihan.

Jadi, bagi para pencinta melo, pencinta Michelle Ziudith dan Dimas Anggara, maupun para penyandang cinta yang siap dibikin baper, get ready saja karena film keren ini akan segera hadir di bulan Februari nanti. Bisa dipastikan London Love Story kali ini tidak akan kalah menyentuh jika dibandingkan dengan dua seri film ini yang sudah tayang lebih dulu. Selamat menunggu.

Sumber gambar: style.tribunnews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Makanan Pencegah Kanker Ternyata Pisang Dengan Bintik Hitam Pada Kulitnya

Makanan Pencegah Kanker Ternyata Pisang Dengan Bintik Hitam Pada Kulitnya

Mata Adalah Harta Berharga yang Harus Kita Jaga

Mata Adalah Harta Berharga yang Harus Kita Jaga