Liverpool vs Manchester City Akankah Liverpool Kalah Lagi Pekan Ini
Sumber gambar: blog.twelve.football
in

Liverpool vs Manchester City: Akankah Liverpool Kalah Lagi Pekan Ini?

UGET-UGET | The Reds sudah mengawali musim ini dengan sempurna. Namun pertandingan Liverpool vs Manchester City akhir pekan nanti diprediksi akan menumbangkan pasukan Jurgen Klopp itu.

Prediksi tumbangnya Liverpool ini datang dari mantan gelandang Timnas Inggris Paul Merson. Merson mengatakan bahwa seperti Liverpool saat ini sedang berada dalam kondisi yang lelah. Itulah sebabnya dalam pertandingan Liverpool vs Manchester City nanti, ia lebih yakin City bisa memenangkannya.

Merson beranggapan bahwa akhir pekan lalu Liverpool melalui pertandingan yang cukup melelahkan saat bermain melawan Chelsea. Memang hal itu tidak dapat dipungkiri. Terlebih lagi, Liverpool baru saja kalah di UCL saat melawan Napoli tengah pekan lalu. Pikiran Merson tentang pemain yang kelelahan memang terdengar wajar.

Liverpool vs Manchester City Akankah Liverpool Kalah Lagi Pekan Ini
Sumber gambar: blog.twelve.football

Selain itu, eks gelandang hebat itu juga menilai bahwa di skuad Liverpool terdapat pemain-pemain yang memang seharusnya ada di setiap pertandingan. Jika tidak ada pemain tersebut, Liverpool akan terlihat lemah.

Hal ini membuktikan bahwa kedalaman skuad Liverpool sedikit diragukan. Tidak ada pelapis yang bisa menggantikan peran vital Mohammed Salah, Firminho, Sadio Mane, James Milner, atau pun Virgil van Dijk. Hal ini menurut Merson berbeda dengan apa yang dimiliki City.

“Jika Raheem Sterling, yang telah tampil hebat untuk City, tidak bermain dalam pertandingan tertentu ia tidak akan benar-benar dirindukan tetapi Mohamed Salah, Sadio Mane, Roberto Firmino, Virgil van Dijk, bek sayap mereka dan James Milner mereka harus bermain sepanjang waktu kalau tidak, tim menjadi sangat lemah. Seseorang seperti Daniel Sturridge telah datang dan tampil dengan baik, tetapi bisakah ia melakukan itu untuk 10 pertandingan beruntun? Itulah alasan mengapa saya pikir City akan memiliki keunggulan. Di Anfield dan fans Liverpool sama bagusnya dengan fans tim lain, tapi saya pikir beberapa pertandingan terakhir akan mengambil sesuatu dari Liverpool,” ungkap Merson dilansir dari Bola.net.

Tenang kopites, ini hanya prediksi dari satu orang. Meskipun kedengarannya cukup benar juga. Namun seperti biasa, dalam sebuah pertandingan terkadang prediksi hanyalah hiasan untuk meramaikannya saja.

Bahkan data statistik di atas kertas tidak menjamin apa-apa. Semuanya masih sangat mungkin terjadi. Mungkin Liverpool justru akan menang. Mungkin juga akan kalah. Imbang? Bisa jadi.

https://www.youtube.com/watch?v=cHFYH79LE2Q

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Rasa Lega Setelah Selesai Sidang Skripsi Jangan Sampai Terbuai

Rasa Lega Setelah Selesai Sidang Skripsi: Jangan Sampai Terbuai

Lantaran “Operasi” Boneka Beruang, Dokter Bedah Ini Viral

Lantaran “Operasi” Boneka Beruang, Dokter Bedah Ini Viral