Liverpool vs Cardiff Salah yang Masih Selalu Benar
Sumber gambar: express.co.uk
in

Liverpool vs Cardiff: Salah yang Masih Selalu Benar

UGET-UGET | Mohamed Salah membuka kunci kemenangan pada pertandingan Liverpool vs Cardiff di gameweek ke-10 Premier League. The Reds sukses membuka keunggulan melalui Salah yang lagi-lagi selalu terlihat benar.

Pemain Liverpool nomor punggung 10 tersebut berhasil menjaringkan bola pada menit ke-10. Gol ini membuka kunci kemenangan Liverpool atas Cardiff yang memang sepanjang pertandingan terus menerus mereka serang.

Babak pertama dilalui Liverpool dengan cukup baik, sebaliknya Cardiff butuh usaha lebih. Ketika peluit babak pertama dibunyikan, terlihat Liverpool dengan jelas menguasai pertandingan.

Penguasaan bola menunjukkan angka 85.5% untuk Liverpool berbanding 14.5% untuk Cardiff. Jumlah tembakan ke arah gawang pun jelas Liverpool lebih mendominasi.

Liverpool vs Cardiff Salah yang Masih Selalu Benar1
Sumber gambar: mirror.co.uk

Memang pertandingan ini sulit bagi Cardiff mengingat solidnya para pemain Liverpool. Bahkan manajer Cardiff, Neil Warnock pun mengakuinya.

Sebelum laga, dia sempat memuji lini serang Liverpool yang dia sebut sebagai para penyerang terbaik dunia. Memang trisula Liverpool itu berbahaya.

Sempat Warnock berpikir realistis bahwa akan sulit sekali bagi timnya untuk bisa meraih poin penuh di kandang Liverpool, meskipun begitu, dia tetap ingin melihat anak asuhnya memberikan segalanya. Dan ini pun diusahakan oleh Cardiff.

Beberapa kali, Murphy dan kawan-kawannya juga tidak tinggal diam meski sering mendapat kesulitan dan berhasil dihentikan.

Pertandingan Liverpool vs Cardiff ini berjalan cukup seru. Upaya Salah yang dengan benar membuka keunggulan di awal babak pertama tadi disambut dengan gol kedua oleh Sadio Mane pada menit ke-66. Praktis, Liverpool memimpin dua gol dan membuat Cardiff lebih kesusahan untuk mengejar.

Tapi bukan Liga Inggris namanya jika tim yang tidak diunggulkan tidak mampu memberikan kejutan. Meski sering ditekan, Cardiff pada akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan lewat Callum Paterson pada menit ke-77.

Liverpool vs Cardiff Salah yang Masih Selalu Benar
Sumber gambar: express.co.uk

Namun lagi-lagi setelah itu Salah merespon dengan benar gol dari Cardiff. Menit 84 dia berhasil membuka ruang dan memberikan assist kepada Xherdan Shaqiri untuk mengubah skor menjadi 3-1.

Belum berhenti sampai di situ, tiga menit berselang, Salah kembali berhasil memberikan assist manis, kali ini kepada Mane. Liverpool pun mampu unggul 4-1. Hasil ini bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Satu gol, dua assist adalah bukti nyata benarnya Mohamed salah dalam pertandingan Liverpool vs Cardiff kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tips Agar Disayang Mertua Jangan Lakukan Hal Gila Ini

Tips Agar Disayang Mertua: Jangan Lakukan Hal Gila Ini

Alasan Tetap Nonton El Clasico Meski Tanpa Messi dan Ronaldo

Alasan Tetap Nonton El Clasico Meski Tanpa Messi dan Ronaldo