Liverpool dan AC Milan Sudah Tidak Senasib Lagi
Sumber gambar: mawafro.blogspot.co.id
in

Liverpool dan AC Milan Sudah Tidak Senasib Lagi

UGET UGET Liverpool dan AC Milan biasanya punya cerita yang hampir sama. Bahkan bisa dibilang nasib mereka hampir sama. Kedua klub itu sama-sama berjaya di masa lalu, dan kini sama-sama tak seperkasa dulu lagi.

Para penggemarnya pun sama-sama mengandalkan sejarah klub saat diejek fans lain. Bahkan ada yang bilang kalau fans Liverpool dan AC Milan itu adalah fans angkatan lama, karena mungkin anak-anak zaman sekarang lebih memilih untuk mendukung tim-tim sukses masa kini layaknya Barcelona, Real Madrid, Manchester United, atau pun Manchester City.

Dalam beberapa pertandingan lalu, mereka juga sering kompak. Kompak menderita kekalahan. Kita tahu Liverpool dan Milan juga sedang mengalami masa-masa sulit. Rasanya sering sekali mereka sehati dan seluka.

Tapi dalam bulan-bulan terakhir ini, sepertinya Liverpool sudah tidak senasib lagi dengan AC Milan. Mereka lebih beruntung dan lebih mujur. Sudah jarang cerita mereka kalah bersama. Liverpool sudah mulai bangkit, dan meninggalkan Milan yang masih kesulitan.

Wajar saja, mereka punya Klopp, pelatih yang menurut saya cukup hebat. Fans mereka mendukung Klopp dan mempercayakan pelatih itu berjuang bersama Liverpool saat ini. Pembelian Mo Salah juga bisa dibilang berhasil.

Sedang Milan masih tetap saja dibingungkan soal pelatih. Meski kini sudah dipercayakan pada legenda mereka, Gattuso, tapi hasil baik yang berkelanjutan belum juga diperoleh. Hakan dan Silva yang sering digadang-gadang akan mensukseskan Milan, juga belum mampu berbuat banyak.

Intinya, saat ini Liverpool dan Milan sudah tidak serasa lagi. Liverpool saat ini bisa dibilang masih masuk dalam deretan tangga atas Premier League, bersama dengan tim-tim besar lainnya. Sementara AC Milan harus rela terdampar di papan tengah. Jauh dari pesaing-pesaing hebat mereka.

Di pertandingan terakhir pun Liverpool mampu menang banyak di kandang lawan. Skor 4-0 mampu mereka bawa pulang. Bahkan dengan itu mereka bisa mengukir sejarah tim paling garang di kandang lawan lewat empat kali kemenangan beruntun dengan margin gol lebih dari tiga.

Sementara Milan harus menanggung malu besar di kandang lawan. Mereka dikalahkan 3-0 oleh Verona yang sebelumnya sempat mereka kalahkan di San Siro. Entahlah apa yang membuat Milan begitu tidak berdaya hari itu. Mereka benar-benar masih butuh berjuang untuk bangkit.

Yah, Liverpool sepertinya memang sudah mulai menunjukkan kekuatannya lagi. Lalu, kapan giliran Milan? Semoga saja segera mengikuti. Tidak sabar untuk melihat duo merah itu berjaya kembali.

Sumber gambar: mawafro.blogspot.co.id

https://www.youtube.com/watch?v=3vkn0g9Ot8A

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Menonton Film Romantis yang Bikin Terharu Ternyata Juga Seru

Menonton Film Romantis yang Bikin Terharu, Ternyata Juga Seru

Dipak Das Bisa Menjadi Panutan Berkendara Bebas Pencemaran Udara & Suara

Dipak Das Bisa Menjadi Panutan Berkendara Bebas Pencemaran Udara & Suara