Fakta Lindo Wing, Rumah Sakit Langganan Bersalin Kate Middleton
Sumber gambar: etcanada.com
in

Fakta Lindo Wing, Rumah Sakit Bersalin Langganan Kate Middleton

UGET UGET – Bertambahnya anggota baru kerajaan Inggris memang selalu menyorot perhatian publik. Kate Middleton, istri Pangeran William memang diketahui mengandung anak ketiganya. Tanggal 23 April kemarin, Kate baru saja melahirkan anak ketiganya ini di Lindo Wing, yang merupakan bagian dari Rumah Sakit St. Mary di London, Inggris. Seperti diketahui, Lindo Wing selalu menjadi langganan Kate untuk bersalin.

Lindo Wing ini bukanlah tempat bersalin biasa. Untuk sekelas keluarga kerajaan, kelengkapan fasilitas persalinan sangatlah diperhatikan. Kabarnya Lindo Wing ini memang layaknya hotel bintang lima. Karenanya tak heran, jika pasiennya rela membayar mahal. Dilansir detik.com (24/4), biaya Kate Middleton melahirkan diprediksi mencapai US$ 12, 300 atau mencapai Rp 170 jutaan untuk satu malamnya.

Berikut adalah beberapa fakta yang saya himpun dari detik.com, mengenai kemewahan bersalin di Lindo Wing:

Fakta Lindo Wing, Rumah Sakit Langganan Bersalin Kate Middleton
Sumber gambar: etcanada.com

Pasien bersalin dimanja layaknya putri raja.

Kabarnya Lindo Wing ini memiliki luas kamar yang sangat besar sehingga keluarga yang berkunjung akan merasa nyaman berada di sana. Tentunya dukungan dari sanak saudara, teman, juga kerabat amatlah penting bagi Ibu bersalin. Karenanya, fasilitas kamar di Lindo Wing patut diacungi jempol.

Makanan yang disediakan layaknya di restoran mewah.

Harga yang sangat berbanding terbalik dengan biaya bersalin di rumah sakit pada umumnya, tentu disertai dengan keunggulan tertentu. Salah satunya makanan yang disajikan Lindo Wing untuk para pasiennya. Terlihat pasien yang pernah bersalin di sana diperlakukan bak putri. Pokoknya, kecukupan nutrisi bagi Ibu bersalin sudah tak perlu diragukan lagi. Jelas saja, terlihat dalam satu nampan penuh dengan tumpukan roti, susu, jus, dan lainnya.

Servis dan bidannya sangat luar biasa.

Pelayanan yang diberikan dokter serta suster di sana sangatlah cekatan. Kabarnya saat pasien menekan bel bantuan, para tenaga medis akan segera datang. Di sini kepentingan pasien benar-benar menjadi prioritas.

Tak merasakan sakit saat bersalin.

Tidak ada persalinan normal yang tak sakit. Namun, di Lindo Wing ini pasien bisa memilih opsi untuk tak merasakan sakit. Kabarnya di sana menyediakan suntikan epidural yang diberikan oleh tim dokter. Namun tentunya dengan biaya tambahan di luar biaya inap.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Inilah Sebabnya Penolakan dan Putus Cinta Itu Sakit

Inilah Sebabnya Penolakan dan Putus Cinta Itu Sakit

Kemampuan Berbahasa Inggris Rap Monster Membuatnya Makin Keren

Kemampuan Berbahasa Inggris Rap Monster Membuatnya Makin Keren