Liburan Ke Luar Negeri? Queensland Bisa Jadi Opsi Menarik
Sumber gambar: www.couriermail.com.au
in

Liburan Ke Luar Negeri? Queensland Bisa Jadi Opsi Menarik

UGET UGET – Liburan merupakan kebutuhan utama manusia. Baik yang masih muda maupun dewasa. Manfaat dari liburan adalah untuk menyegarkan pikiran dari rutinitas sehari-hari yang membuat tubuh dan otak kita lelah. Liburan ke luar negeri menjadi satu opsi menarik.

Meskipun Indonesia mempunyai banyak tempat wisata yang tidak kalah bagusnya, tapi kadang kala kita pasti ingin dong merasakan liburan ke luar negeri. Ada banyak negara yang bisa menjadi pilihan untuk berlibur, seperti negara tetangga.

Malaysia, Singapura, Thailand, dan Australia bisa menjadi pilihan tempat berlibur yang menarik.

Untuk Australia, negara bagian Queensland merupakan salah satu destinasi wisata yang cukup terkenal. Selain keindahan alamnya, di tempat ini kita bisa menuju tempat-tempat wisata yang penuh dengan hiburan dan pusat perbelanjaan untuk membawakan oleh-oleh bagi keluarga kita.

Ternyata ada Malioboro di Queensland. Yup, tempat yang bernama South Bank ini merupakan tempat para seniman berkumpul dan memajang hasil karya mereka ke publik secara cuma-cuma. Selain itu keindahan langit senja semakin menambah nuansa syahdu di tempat ini.

Negara bagian terbesar kedua di benua Kanguru ini juga terkenal dengan resor lumba-lumbanya yang bernama Tangalooma Island Wild Dolphin Resort. Pastikan mampir di tempat ini, karena kita bisa memberi makan lumba-lumba secara langsung. Pasti seru dong!

Setelah bertemu mamalia laut, kita bisa berkunjung ke Lone Pine Koala Sanctuary untuk berinteraksi bersama hewan lucu koala. Bahkan kita juga bisa bertemu dengan hewan Kanguru di sini.

Kini saatnya kita untuk berbelanja. Gold Coast menjadi tujuan tepat untuk membelikan oleh-oleh keluarga kita. Selain produk-produk ternama, kita bisa menemukan ratusan toko dan puluhan restoran yang merupakan tempat belanja dan makan kelas dunia. Pasti bikin betah dan pengin memborong barang-barang di sini.

Nah, jika kita liburan ke Queensland pada bulan Juni – Oktober, kita berkesempatan untuk melihat para paus melakukan migrasi. Tentu menyaksikan mamalia laut besar bermigrasi secara berkelompok merupakan hal yang sangat langka.

Queensland memang bisa menjadi destinasi wisata yang menarik untuk liburan.

Sumber gambar: www.couriermail.com.au

Written by Punkaz D. Singaraska

Suka dengan teori-teori konspirasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Mengingat Masa-masa Sulit Bisa Membuat Kita Kuat dan Selalu Waspada

Mengingat Masa-masa Sulit Bisa Membuat Kita Kuat dan Selalu Waspada

Kemasan Makanan Berbahan Styrofoam, Amankah?

Kemasan Makanan Berbahan Styrofoam, Amankah?