Liburan Bersama Jadi Tanda Kalau Doi Sudah Nyaman Denganmu
Sumber gambar: www.proalpin.ro
in

Liburan Bersama Jadi Tanda Kalau Doi Sudah Nyaman Denganmu

UGET UGET – Keseriusan bisa terbangun karena kuatnya komitmen untuk terus bersama. Dan komitmen ini muncul tak secara instan. Melainkan melalui proses kedekatan yang intens. Kedekatan bisa dibangun dengan kerap menghabiskan waktu bersama. Dan semakin sering bersama, makin luas pula topik obrolanmu.

Semakin luas topik obrolannya, semakin jauh pula kalian dari perasaan canggung. Sebab selalu ada saja hal-hal yang bikin komunikasi kalian makin seru. Ada banyak hal yang bisa kalian mulai untuk memupuk keakraban ini. Salah satunya dengan liburan bersama. Liburan menjadi momen santai di mana kalian bisa melepas lelah bersama.

Sekalinya mengajak berlibur pasti akan tercipta kenyamanan-kenyamanan berikutnya. Mungkin awalnya canggung dan malu menghabiskan waktu bersama untuk berlibur. Banyak hal yang kamu pikirkan mengenai apa yang akan kamu lakukan agar liburan kalian berakhir seru.

Ya tak ada salahnya mencoba. Mulai saja dulu. Untuk pertama kalinya mungkin kamu bisa menjajal tempat liburan yang umum dulu, seperti menonton konser, wisata bangunan bersejarah, museum, pantai, taman lampion, danau, waterpark, hingga liburan ekstrem seperti naik gunung bersama.

Liburan Bersama Jadi Tanda Kalau Doi Sudah Nyaman Denganmu
Sumber gambar: www.proalpin.ro

Berlibur bersama menunjukkan bahwa kalian sama-sama siap diajak serius. Seperti dikutip dari @indo_psikologi, sebuah studi yang dilakukan Monarch menyimpulkan bahwa, pasangan yang merencanakan liburan bersama, menjadi tanda-tanda pasangan tersebut sangat berniat untuk melanjutkan ke jenjang yang lebih serius.

Nah kenyamanan menjadi salah satu sebabnya. Semakin nyaman dengan si doi, seseorang biasanya selalu ingin terlibat dalam hal apapun. Saking nyamannya, berlibur denganmu menjadi salah satu rutinitas wajib setiap minggu.

Jika doi kerap mengajakmu berlibur, itu bisa menjadi tanda kalau doi sudah terlanjur nyaman bersamamu. Bahkan kalau doi sampai lebih memilih berlibur denganmu daripada bersama teman-temannya. Sebab berlibur denganmu terasa lebih seru; seperti ada sesuatu yang tak doi dapatkan saat berlibur bersama temannya.

Berlibur juga menunjukkan bahwa doi sudah tak mengagumimu secara fisik saja. Misalnya, kalaupun saat pergi ke waterpark, doi tak lantas illfeel melihatmu tanpa make up. Doi juga tak masalah melihatmu tampil polos. Sebab orientasi dan ketertarikan doi bukan lagi sekadar fisik, melainkan kenyamanan untuk hidup bersama nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Mengulas Kekuatan 2 Negara Peserta Piala Dunia

Mengulas Kekuatan 2 Negara Peserta Piala Dunia

Tren Nose Art Make Up Berikan Sentuhan Seni Pada Hidungmu

Tren Nose Art Make Up Berikan Sentuhan Seni Pada Hidungmu