Kids Zaman Now Juga Harus Kenal Lagu-lagu Bryan Adams
Sumber gambar: Musikalske.net
in

Kids Zaman Now juga Harus Kenal Lagu-lagu Bryan Adams

UGET-UGET | Banyaknya penyanyi-penyanyi masa kini tidak lantas membuat kita punya alasan untuk melupakan lagu-lagu lawas. Sebut saja lagu milik Bryan Adams misalnya.

Sebagian besar dari anak-anak generasi masa kini mungkin masih asing dengan nama itu, padahal, Bryan Adams punya lagu-lagu yang nggak kalah indah dari lagu-lagu masa kini. Bahkan, kalau menurut saya pribadi, lagu-lagunya awet tidak habis dimakan zaman.

Berikut ini beberapa lagu dari Bryan Adams yang boleh kita kenang dan kita abadikan di playlist.

(Everything I Do) I Do It For You

Lagu ini dirilis sejak 18 Juni 1991 dan menjadi soundtrack dari film Robin Hood: Prince of Thieves. Jadi, sepertinya lagu ini sudah tidak asing lagi di telinga pencinta musik barat. Terlebih bagi mereka yang suka dengan film Robin Hood.

(Everything I Do) I Do It For You ini merupakan lagu tersukses milik Adams yang terjual lebih dari lima belas juta copies di seluruh dunia. Maka tidak heran jika lagu ini berhasil membuat telinga pencinta lagu barat akrab terhadapnya.

Don’t tell me it’s not worth tryin’ for
You can’t tell me it’s not worth dyin’ for
You know it’s true
Everything I do
I do it for you
Kids Zaman Now Juga Harus Kenal Lagu-lagu Bryan Adams
Sumber gambar: Musikalske.net

Heaven

Ada satu lagi lagu yang tidak kalah bagus dengan (Everything I Do) I Do It For You, yaitu Heaven. Dirilis pada tanggal 9 April 1985 dalam album Reckless, lagu ini tetap awet tak termakan zaman hingga saat ini.

Bahkan kini sudah banyak penyanyi-penyanyi yang turut meng-cover dan menghidupkan kembali lagu ini. Sebut saja Shane Filan. Salah satu personel Westlife ini dengan sukses menyajikan kembali lagu Bryan Adams dalam albumnya Love Always.

Baby, you’re all that I want
When you’re lyin’ here in my arms
I’m findin’ it hard to believe
We’re in heaven

Please Forgive Me

Lagu ini memang tidak setenar dua lagu di atas, tapi akan sayang sayang sekali apabila kita tidak memasukkannya di playlist kita. Dirilis pada tanggal 15 Oktober tahun 1993 dalam album So Far So Good, lagu ini  berkisah tentang ketulusan seseorang yang mencintai kekasihnya. Seseorang yang ingin tetap bertahan dan tidak bisa berhenti mencintai kekasihnya itu.

Please forgive me, if I need you like I do
Please believe me, every word I say is true
Please forgive me, I can’t stop loving you

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Destinasi Wisata Danau Toba yang Sedang Naik Daun

5 Cara Agar Berhenti Berpikir Berlebihan

5 Cara Agar Berhenti Berpikir Berlebihan