Lagu Keren Camila Cabello yang Nggak Kalah Asyik dari Havana
Sumber gambar: www.aforadio.com
in

Lagu Keren Camila Cabello yang Nggak Kalah Asyik dari Havana

UGET UGET – Nama Camila Cabello melambung di dunia setelah lagunya Havana menjadi lagu yang sempat menggemparkan dunia. Lagu itu pun berhasil mengisi top chart di berbagai negara. Banyak pula orang yang pada akhirnya meng-cover lagu itu dan hal ini membuat lagu aslinya pun semakin menjadi sorotan publik pencinta musik di seantero jagat raya.

Meski begitu, bukan hanya Havana saja lagu yang asyik untuk didengarkan dari Camila Cabello. Gadis cantik bersuara indah itu juga punya banyak lagu keren yang tidak kalah asyik didengarkan.

Pertama, Crown.

Lagu yang masih terbilang baru ini akan sayang jika tidak masuk dalam playlist kita. Dirilis pada tanggal 14 Desember tahun lalu itu merupakan soundtrack dari film Bright yang dibintangi Will Smith dan kawan-kawannya itu. Lagu Crown ini Cabello nyanyikan bersama dengan produser EDM, Grey.

Baby on fire
I see you when I close my eyes
I think it’s time
A kingdom that is mine

Kedua, Never Be The Same.

Di lagu ini Camila Cabello memperlihatkan suara cantiknya yang menawan. Penyanyi Kuba-Amerika itu memang layak untuk digandrungi karena kemampuan menyanyinya memang luar biasa. Saya sangat suka saat dia menyanyikan lirik di bawah ini dalam lagu tersebut. Sungguh penggambaran “kecanduan cinta” yang sempurna.

It’s you, babe
And I’m a sucker for the way that you move, babe
And I could try to run, but it would be useless
You’re to blame
Just one hit of you, I knew I’ll never be the same

Ketiga, Crying In The Club

Satu hal mutlak yang saya sukai dari lagu Camila Cabello yang satu ini adalah penjiwaannya yang luar biasa. Cabello mampu mentranfer rasa sedih dan emosinya pada siapapun yang mendengarkan lagu ini. Apalagi kalau melihat video musiknya di awal lagu itu.

Kenapa hanya di awal? Jawabannya, karena lagu ini unik. Setelah awalannya yang sangat menyentuh, musik selanjutnya dalam lagu ini berubah jadi musik yang enak dinikmati sambil manggut-manggut, bukan musik melo lagi. Itu kenapa saya berani bilang bahwa lagu ini tidak kalah keren dengan Havana.

Sumber gambar: www.aforadio.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Wasit yang Baik Harus Sempurna dan Jangan Sampai Ceroboh

Wasit yang Baik: Harus Sempurna dan Jangan Sampai Ceroboh?

Faktanya Wanita Lebih Memilih Pasangan Hidup Dengan Keyakinan yang Sama

Faktanya Wanita Lebih Memilih Pasangan Hidup Dengan Keyakinan yang Sama