Lagu Hits Jaran Goyang Versi Real Madrid dan Barcelona
Sumber gambar: soccer.sindonews.com
in

Lagu Hits Jaran Goyang Versi Real Madrid dan Barcelona

UGET UGET – Fenomena lagu hits Jaran Goyang belum juga berhenti. Lagi dan lagi ada-ada saja versi baru tentang lagu itu. Kali ini giliran Real Madrid dan Barcelona yang menjadi objeknya.

Adalah Andhika Gemintang, seorang kreator yang mengkreasikan lagu Jaran Goyang versi Real Madrid dan Barcelona. Sebuah ide cerdas mengingat perseteruan Real Madrid dan Barcelona yang selalu mengundang hawa panas. Bisa dibilang kreasi tersebut banyak mengundang perhatian. Hasilnya, baru sebentar saja diunggah di YouTube, videonya langsung viral dan menjadi lagu hits di kalangan para suporter sepak bola.

Dalam video tersebut, lirik lagu Jaran Goyang diganti dengan nama-nama pemain Real Madrid dan Barcelona saat ini. Cukup lucu dan luar biasa kreatif. Usaha yang baik dari sang kreator karena saya tahu pasti susah menggabungkan nama-nama itu dalam nada yang harus seirama dengan musik Jaran Goyang. Lagu hits yang sudah akrab dengan telinga orang-orang Indonesia.

Bukan hanya berisi nama pemain saja, dalam lagu tersebut juga terdapat lirik yang meminta para pendukung Real Madrid dan Barcelona untuk berhenti mengejek satu sama lain. Sebuah pesan polos dari sang kreator yang cinta dengan perdamaian tentunya. Ini dia potongan lirik yang meminta Madridista dan Cules berhenti berseteru.

Dam du di dam semua dengarkanlah
Para fans Madrid dan Barcelona
Hey janganlah kalian saling menghina
Dam du di dam semua dengarkanlah
Para fans Madrid dan Barcelona
Kita berbeda, tapi tetap satu Indonesia

Bagaimana fans Madrid dan Barcelona? Mau ikuti kata lagu itu untuk berhenti saling menghina? Semoga saja pesan damai itu sampai di hati kita semua.

Selain Jaran Goyang versi Real Madrid dan Barcelona, sebenarnya ini bukan kali pertama Andhika Gemintang mengunggah video-video kreasinya yang bertemakan sepak bola. Sebelumnya juga sudah ada Jaran Goyang versi nama-nama pemain Timnas Indonesia tahun 2013 sampai 2017. Lagunya juga asyik dan tentunya gokil. Bagi yang penasaran, bisa langsung buka YouTube Channel Milik Andhika Gemintang ya. Ada banyak sekali hiburan dari hasil kreasi-kreasinya itu yang bisa bikin kita cekikikan.

Sumber gambar: soccer.sindonews.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Comments

comments

Generasi Milenial Harus Tahu Pengobatan Bekam

Generasi Milenial Harus Tahu Pengobatan Bekam

Jangan Sepelekan Si Kecil Ikan Teri Lezat dan Bermanfaat

Jangan Sepelekan Si Kecil Ikan Teri, Lezat dan Bermanfaat