Lagu Cinta yang Gambarkan Setia Itu untuk Seorang Saja
Sumber gambar: www.hipwee.com
in

Lagu Cinta yang Gambarkan Setia Itu untuk Seorang Saja

UGET UGET Umumnya, kesetiaan memang sudah selayaknya diberikan untuk seorang saja. Setidaknya itulah yang tergambar dalam beberapa lagu cinta di bawah ini.

Seseorang terkadang hanya mendambakan cinta dalam hidupnya, tanpa dia sadari, dia akan mudah menerima siapapun yang datang dengan membawa cinta untuknya. Tapi ada pula yang benar-benar menginginkan seseorang dalam hidupnya, dan berharap orang itulah yang akan membawa cinta kepadanya. Tentu kedua hal itu sangat berlainan.

Bagi seseorang yang percaya pada kesetiaan cinta untuk seorang saja, pasti akan mengerti bahwa cinta hanya akan diberi untuk seseorang yang benar-benar dia harapkan. Harus orang itu, bukan yang lainnya. Sebagai sebuah tanda bahwa tidak ada yang berhak memiliki cintanya selain orang yang dia cintai. Sama halnya dengan makna yang ada dalam beberapa lagu cinta di bawah ini.

1. Gotta Be You

Lagu ini dirilis tahun 2011 oleh One Direction. Dari judulnya saja sudah terlihat bahwa seseorang yang mencintai tidak menginginkan perempuan lain. It’s gotta be you, only you. Harus kamu, dan hanya kamu.

Lagu ini mengisahkan seorang lelaki yang telah menyakiti kekasihnya dan meminta kesempatan sekali lagi untuk bisa kembali, kerena memang tidak ada sosok lain yang dapat menggantikan kekasihnya itu. Inilah salah satu gambaran kesetiaan hanya diperuntukkan bagi seorang saja. Hanya seorang saja yang kita inginkan. Hanya dia, bukan yang lainnya.

2. I Can’t Fall In Love Without You

Lagu yang masih terbilang baru ini dinyanyikan oleh Zara Larsson. Menceritakan tentang seseorang yang sebenarnya merasa bebas tanpa ikatan cinta, bisa lebih menikmati hidupnya, fokus berkarir untuk kesuksesannya, tapi tetap tidak bisa jatuh cinta kepada orang lain selain seseorang yang sudah mengisi hatinya, dan berharap orang itu juga tidak bisa jatuh cinta kepada gadis lain selain dirinya.

Begitulah gambaran seseorang yang mencintai seorang saja. Karena hanya kepadanyalah dia bisa merasakan jatuh cinta.

3. I’ll Be Loving You Forever

Lagu lama Westlife yang tetap melegenda dan penuh makna. Lagu yang dengan tenang menggambarkan ketulusan cinta seseorang kapada kekasih yang akan terus dia cintai. Meskipun jika sang kekasih menghancurkan hatinya, dia berjanji akan tetap mencintainya, selamanya.

Tidak diragukan lagi, sosok seseorang yang seperti ini pasti menyimpan cinta besar kepada sang kekasih yang telah mengambil hatinya. Inilah alasan mengapa hanya kepada kekasihnya itu dia akan mencintai sepenuh hati.

Sumber gambar: www.hipwee.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Momen Bersama Keluarga yang Bisa Jadi Akan Kamu Rindukan Jika Sudah Berkeluarga Sendiri

Momen Bersama Keluarga yang Bisa Jadi Akan Kamu Rindukan Jika Sudah Berkeluarga Sendiri

Pria No-Smoker Cenderung Lebih Pintar Mengatur Keuangan

Pria No-Smoker Cenderung Lebih Pintar Mengatur Keuangan