Lagu Baru ini Memang Seharusnya Pantas Ada di Playlist-mu
Sumber gambar: www.parentingcentral.com.au
in

Lagu Baru ini Memang Seharusnya Pantas Ada di Playlist-mu

UGET UGET – Bosan dengan lagu-lagu yang sudah lama mengisi playlist-mu? Kini ada lagu-lagu baru yang boleh banget ditambahkan dalam playlist-mu.

Bagi yang suka update lagu dan tidak mau ketinggalan info soal hits terbaru para penyanyi mancanegara,  kita akan dimanjakan dengan lagu-lagu baru yang datang silih berganti tiada hentinya.  Ada banyak sekali lagu baru dari banyak penyanyi di sana, tapi saya hanya akan memilih tiga lagu baru yang memang seharus pantas untuk ada di daftar putar kita.

Pertama, Taylor Swift Ft. Ed Sheeran and Future – End Game

Lagu baru ini merupakan salah satu bagian dari album Reputation (2017) yang kembali melambungkan nama Tylor Swift di kancah permusikan internasional. Siapa sih yang tidak tahu penyanyi yang satu ini? Penyanyi cantik ini selalu saja berhasil menarik perhatian dunia setiap kali mengiris album baru. Lagu-lagunya pun sudah sangat akrab di telinga para pencinta musik barat. Jadi, untuk lagu yang satu ini, sudah bisa diprediksi akan akrab juga di telinga para pencinta musik barat sejagat raya.

Lagu End Game dinyanyikan Taylor bersama penyanyi Inggris, Ed Sheeran dan juga rapper Amerika, Future. Sejak diunggah di Youtube tanggal 12 Januari 2018 lalu, music video-nya sudah sangat ramai disaksikan pengunjung. Hingga saat ini, jumlah pengunjungnya mencapai hampir 36 juta viewers dan terus bertambah dengan pesat. Yang terpenting, lagu  ini juga enak sekali didengarkan. So, tidak rugi jika ia masuk daftar playlist kita.

Kedua, Justin Timberlake – Filthy

Filthy merupakan single pertama Justin Timberlake dalam album barunya yang baru saja dikonfirmasi, Man of the Woods. Lagu ini bukan hanya tentang musiknya saja yang enak didengar, tapi ada hal lain lagi yang menghipnotis saya untuk lebih menikmati lagu ini lebih dari musik dan lirinya.

Hal itu adalah keunikan robot dalam videonya. Video ini menurut saya juga berhasil menjadi kekuatan tersendiri bagi lagu baru Justin Timberlake ini. Joget robot yang ada di dalam video tersebut membuat irama dari lagu ini semakin enak dinikmati.

Ketiga, Liam Payne & Rita Ora – For You

Lagu ini baru saja dirilis tanggal 5 Januari lalu. Lagu yang menurut saya sangat indah untuk didengarkan. Sekali dengar saja sudah membuat jatuh cinta. Benar-benar perpaduan sempurna dari penyanyi hebat sekelas Liam Payne dan Rita Ora.

Nantinya, lagu ini akan menjadi sountrack dari film Fifty Shades Freed. Dengan ini, Liam mengikuti jejak teman lamanya di One Direction, Zayn Malik, yang lebih dulu berduet dengan Tylor Swift untuk mengisi soundtrack Fifty Shades Darker dengan lagunya I Don’t Wanna Live Forever.

Sumber gambar: www.parentingcentral.com.au

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Coba Lagi, Sriwijaya FC Anda Masih Punya Kesempatan

Coba Lagi, Sriwijaya FC: Anda Masih Punya Kesempatan

Pendidikan Karakter Pentingnya Penanaman Moral Sejak Dini

Pendidikan Karakter: Pentingnya Penanaman Moral Sejak Dini