Lagu Barat Jadul Super Sweet dan Abadi Sepanjang Masa
Sumber gambar: www.kapanlagi.com
in

Lagu Barat Jadul Super Sweet dan Abadi Sepanjang Masa

UGETUGET – Lagu barat jadul ternyata banyak yang liriknya romantis banget lho. Tentu tidak akan kalah jika dibandingakan dengan lagu-lagu masa kini. Apalagi, musisi dulu kelihatan banget nyanyinya dari hati.

Masih ingat sama Bryan Adams? Penyanyi kelahiran Kanada, 5 November 1959 ini memang dikenal lewat lagu-lagunya yang romantis. Bukan hanya memiliki suara bagus saat menyanyi, dia juga mahir menulis lagu, bermain gitar bahkan juga jago di bidang fotografi.

Tahun 1991, dia merilis sebuah album yang berjudul Waking Up the Neighbours. Salah satu lagunya yang super sweet dalam album itu adalah “(Everything I do) I Do It for You”. Dari judulnya saja sudah kelihatan romantisnya,’kan?

Bahkan, ketika dulu baru dirilis, lagu itu sempat menjadi lagu nomer satu di banyak negara. Kualitasnya pun tidak diragukan hingga kini. Lagu ini masih tetap saja enak didengarkan.

Ini sedikit potongan liriknya sebagai bukti kalau lagi ini memang benar-benar bikin baper.

Look into my eyes – you will see
What you mean to me
Search your heart – search your soul
And when you find me there you’ll search no more

Selain “(Everyting I Do) I Do It For You” milik Bryan Adams, ada lagi nih lagu barat jadul yang nggak kalah so sweet-nya. Judul lagunya “Nothing’s Gonna Change My Love for You”. Lagu ini ditulis oleh Michael Masser dan Gerry Goffin. Pada tahun 1985 lagu ini dirilis di Jerman dalam album 20/20. Penyanyinya adalah George Benson, seorang pria berkebangsaan Amerika.

Tidak hanya berhenti di tangan George Benson, pada tahun 1987 lagu ini dinyanyikan kembali oleh penyanyi kelahiran Hawai, Glenn Medeiros. Di tangan Glenn Medeiros, lagu ini menjadi lebih dikenal oleh banyak orang. Terbukti pada tahun tersebut lagu “Nothing’s Gonna Change My Love for You” menduduki top chart di beberapa negara.

Keindahan melodi dan liriknya yang sangat manis membuat lagu ini tetap eksis sampai saai ini. Bahkan boyband terkenal dari Irlandia, Westlife juga ikut meng-cover lagu ini dalam albumnya yang berjudul The Love Album. Terakhir pada tahun 2016 lalu, Nick Carter, penyanyi Amerika, juga ikut meng-cover lagu “Nothing’s Gonna Change My Love for You” bersama dengan penyanyi dari Jepang, Nissy (Takahiro Nishijima) dalam album yang berjudul All American.

Berikut potongan lirik lagu “Nothing’s Gonna Change My Love for You” yang selalu abadi sepanjang masa.

If I had to live my life without you near me
The days would all be empty
The nights would seem so long
With you I see forever, oh, so clearly
I might have been in love before
But it never felt this strong

Beneran bikin melting kan? Untuk cek lirik lengkapnya dan untuk menikmati lagunya, tonton video di bawah ini ya.

Sumber gambar: www.kapanlagi.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

SATOSY (Smart Technology System): Alat Hemat Listrik untuk Atasi Vampir Listrik

SATOSY (Smart Technology System): Alat Hemat Listrik untuk Atasi Vampir Listrik

timnas u-19

Timnas U-19 Lolos ke Putaran Final Piala Asia 2018, Kok Bisa?