Kylian Mbappe Satu Orang, Empat Gol, Tiga Belas Menit
Sumber gambar: the18.com
in

Kylian Mbappe: Satu Orang, Empat Gol, Tiga Belas Menit

UGET-UGET | Kylian Mbappe, pemain muda, cepat, dan berbahaya. Dia baru saja memborong empat gol saat menghadapi Olympique Lyon. Berkat golnya itu, Paris Saint-Germain berhasil menang 5-0 atas Lyon.

Quat-trick Kylian Mbappe dalam pertandingan ini hanya terjadi dengan selang waktu 13 menit saja. Dia berhasil mencetak empat gol itu pada menit ke 61, 66, 69, dan 74. Empat gol itu secara otomatis menghancurkan lawannya, Olympique Lyon.

Selama ini, Mbappe memang dikenal sebagai pemain muda yang hebat dan cepat. Bayangkan saja, saat ini usianya baru 19 tahun. Dia sudah menjadi andalan bagi Paris Saint-Germain. Bukan hanya itu, dia juga rutin mendapatkan tempat di Timnas Prancis.

Kylian Mbappe memang belum bisa mencuri perhatian seperti Ronaldo atau pun Messi. Tapi dia memiliki segalanya untuk suatu saat nanti bisa seperti mereka. Apalagi saat ini sang pemain masih berusia sangat muda.

Kylian Mbappe Satu Orang, Empat Gol, Tiga Belas Menit1
Sumber gambar: goal.com

Satu orang yang bisa mencetak empat gol dalam waktu tiga belas menit. Dialah Mbappe. Dan berkat Quat-trick-nya ini, Mbappe berhasil mengukir rekor baru di Ligue 1 Prancis. Quat-trick-nya ini adalah yang tercepat dalam waktu 45 tahun terakhir.

Selain itu, Mbappe juga menjadi pemain termuda yang dapat mencetak empat gol karena saat ini dia baru berusia 19 tahun 9 bulan.

Bukan hanya rekor pribadi saja, gol-gol Mbappe ini juga berhasil membantu PSG untuk mencetak rekor menang sembilan kali secara beruntun di awal musim.

PSG adalah tim Ligue 1 pertama yang mampu melakukan hal itu. Saat ini, mereka sedang duduk nyaman di puncak klasemen dan masih berselisih jauh dengan rivalnya yang berada di posisi kedua. Lille yang ada di bawahnya masih tertinggal delapan poin.

Kylian Mbappe Satu Orang, Empat Gol, Tiga Belas Menit
Sumber gambar: the18.com

Rasanya tidak berlebihan untuk menyebut Mbappe sebagai pemain muda yang paling berbahaya saat ini. Mengingat perjalanannya masih panjang, bisa saja nantinya dia menjadi pemain bersinar seperti Ronaldo dan Messi. Bahkan sangat mungkin Mbappe bisa melampaui mereka.

Dia adalah pemain yang berbahaya bagi pertahanan lawan. Meskipun posisi terkuatnya bukanlah striker murni melainkan sayap kanan, namun Mbappe tetap garang mengobrak-abrik benteng lawannya. Sekali lagi, dia muda, cepat dan berbahaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Pertama Kali Pacaran Waktu Sekolah Pasti Kamu Pernah Merasakan Hal Ini

Pertama Kali Pacaran Waktu Sekolah? Pasti Kamu Pernah Merasakan Hal Ini

Keuntungan Traveling Naik Kereta Mulai dari Bebas Macet hingga Kesempatan Nikmati Suasana Romantis

Keuntungan Traveling Naik Kereta: Mulai dari Bebas Macet hingga Kesempatan Nikmati Suasana Romantis