Kyleigh Potts, Seorang Transgender yang Terobsesi dengan Kylie Jenner
Sumber gambar: www.ar13.cl
in

Kyleigh Potts, Seorang Transgender yang Terobsesi dengan Kylie Jenner

UGET UGET – Keluarga Jenner memang selalu menyorot perhatian publik. Belakangan ini, popularitas salah satu anaknya, Kylie Jenner makin melambung. Banyak orang yang mengidolakannya sebagai sosok yang muda, seksi, dan cantik. Karenanya banyak orang yang terobsesi mirip dengan seorang Kylie. Seperti yang dilakukan seorang transgender asal Colorado, yang telah melakukan banyak operasi plastik demi mirip Kylie.

Bila dulu Angelina Jolie menjadi sosok yang begitu digilai karena bibir tebalnya. Sekarang nampaknya pesonanya tergantikan dengan juniornya. Tak dipungkiri dibanding saudara-saudaranya yang lain, Kylie lebih bersinar. Kehidupan, karir, dan bisnisnya memang banyak menyita perhatian.

Badan Kylie yang montok tak dipungkiri menjadi body goals banyak perempuan. Sedangkan bagian parasnya yang paling mencolok terletak pada bibirnya. Tentu keindahan itu bukanlah suatu yang alami. Berbeda dengan Angelina yang melakukan prosedur operasi plastik, Kylie menggunakan prosedur injeksi untuk membuat bibirnya lebih bervolume.

Kylie nampaknya menaruh perhatian lebih pada keindahan bibirnya. Tak hanya meluncurkan produk lipstik, Kylie juga dikabarkan melakukan filler bibir. Saking fenomenalnya, ketika orang ingin melakukan treatment itu, orang selalu mengacu pada sosok Kylie. Salah satu artis tanah air, Aurel Hermansyah juga terobsesi dengan Kylie lho.

Tak hanya perempuan, bahkan transgender pun ikut terbawa euforia ini. Dia adalah Kyleigh Potts, transgender berusia 23 tahun yang mengaku tergila-gila dengan sosok Kylie. Hingga dia rela melakukan banyak perombakan pada wajah dan tubuhnya.

Dilansir liputan6.com (27/3), Kyleigh kabarnya telah melakukan 40 prosedur medis demi mendapatkan wajah mirip Kylie. Bahkan dirinya rutin melakukan filler bibir setiap tiga bulan sekali. Wah seniat itu ya demi mirip Kylie? Untuk menjadi seorang Kylie, sejauh ini dia telah merogoh kocek hingga Rp 1 miliar lho. Cantik itu mahal ya?

Uang segitu telah Kyleigh gelontorkan untuk terapi hormon, operasi pembesaran payudara, hingga filler bibir. Sepertinya masih ada bagian lain yang dia rombak, sebab rahangnya nampak begitu tirus. Kalian bisa lihat foto-foto pribadinya dalam akun Instagramnya @theonlykingkyleigh.

Bibir tebal memang selama ini diidentikkan lebih seksi daripada mereka yang berbibir tipis. Namun setelah melihat foto-foto Kyleigh, jujur saya justru merasa risih dan lemas melihat parasnya. Bibirnya terlalu berlebihan bila disandingkan dengan Kylie asli. Padahal dulunya, paras Kyleigh sudah cukup manis dan cantik untuk ukuran seorang transgender.

Sumber gambar: www.ar13.cl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Tumbuhkan Kebiasaan untuk Berkenalan dengan Orang Baru Setiap Harinya

Tumbuhkan Kebiasaan untuk Berkenalan dengan Orang Baru Setiap Harinya

Cara Bijak Menggunakan Media Sosial

Cara Bijak Menggunakan Media Sosial