Kursus Selfie di Tafe Queensland, Penting Untuk Bekal Foto Endorse
Sumber gambar: riaugreen.com
in

Kursus Selfie di Tafe Queensland, Penting Untuk Bekal Foto Endorse

UGET UGET – Saat ini setiap orang bisa menjadi presenter. Setiap orang berpotensi untuk menjadi selebriti pada media-media yang sifatnya nonkorporasi, seperti Instagram dan Youtube. Karenanya tampil di depan kamera perlu memperhatikan penampilan, agar tetap terlihat rapi, bersih, dan menarik. Sehingga banyak orang begitu mengandalkan kamera yang mumpuni serta didukung dengan aplikasi edit foto. Selfie juga menjadi salah satu kemampuan yang perlu diasah. Maka tak heran, terdapat kursus selfie di sebuah institusi pendidikan di Australia, TAFE Queensland.

Saat ini selfie semacam kebutuhan yang dapat membuat seseorang merasa bahagia. Karenanya orang memberikan effort lebih untuk mendapatkan hasil selfie yang bagus. Nah untuk kamu yang merasa membutuhkan arahan terkait selfie, sepertinya bisa menjajal kelas keterampilan unik satu ini. Di Tafe Queensland, kalian akan mendapatkan edukasi bagaimana cara tampil sempurna saat selfie.

Dilansir wowfakta, mereka mematok harga sebesar USD 200 atau sekitar Rp 2,4 juta untuk dapat mengikuti kursus ini. Dalam kursus ini, kalian tidak hanya diarahkan layaknya model profesional, melainkan juga diajarkan pula cara memakai make up yang benar.

Tampil di depan kamera saat ini sudah layaknya seperti tampil dalam acara televisi resmi. Meskipun kalian tidak bertatapan langsung dengan audiens, namun tampil menarik menjadi sebuah keharusan. Selfie sudah menjadi media promosi ampuh yang banyak dipakai selebgram dalam mempromosikan suatu produk. Apalagi ketika produk itu merupakan produk perawatan dan kecantikan.

Apa yang audiens lihat pada sebuah foto selfie menentukan persepsi mereka akan produk tersebut. Sehingga foto selfie yang sifatnya endorse benar-benar harus diupayakan sesuai dengan misi kerja sama penjualan produk.

Saking hebohnya fenomena selfie ini, berbagai vendor smartphone semakin mempertimbangkan kualitas kamera depannya. Dulu kamera belakang menjadi prioritas utama. Namun sekarang seiring berubahnya tren masyarakat, kamera depan tak kalah dengan kamera belakang. Bahkan beberapa handphone sengaja spesifik pada fungsi selfie.

Di samping hingar bingar perhatian orang pada selfie, saya rasa munculnya gagasan kursus selfie masuk akal adanya. Dalam sebuah foto endorse tentu penting untuk melihat sisi mana yang akan diunggulkan. Apakah itu sensualitas, apakah before-after perawatan, sisi elegan, sisi manfaat praktisnya, dan sebagainya. Karena itu selfie membutuhkan skill, dan masuk akal apabila itu dilakukan bersama pengajar profesional.

Sumber gambar: riaugreen.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Sudah Sangat Lapar, Akhirnya Inter Milan Buka Puasa

Sudah Sangat Lapar, Akhirnya Inter Milan Buka Puasa

Neuroscientists Menemukan Sebuah Lagu yang Bisa Mengurangi Kegelisahan

Neuroscientists Menemukan Sebuah Lagu yang Bisa Mengurangi Kegelisahan