Pria Ini Rutin Kunjungi Jepang Untuk Diinjak Kaki Wanita
Sumber gambar: twitter.com/kantoujin1
in

Pria Ini Rutin Kunjungi Jepang Untuk Berburu Diinjak Kaki Wanita

UGET UGET – Jepang memang menjadi negara yang dikenal cukup terbuka mengenai seks. Banyak benda, alat, tempat, film, robot yang sengaja diproduksi untuk memuaskan hasrat satu itu. Karenanya berbagai penyimpangan seksual dianggap wajar di sana.

Untuk negara Indonesia, mungkin hal seperti ini akan dianggap sebagai penyimpangan. Namun berbeda dengan di sana, nampaknya orang akan dengan mudahnya menerima berbagai jenis fetish atau kepuasan seksual.

Budaya seks di Jepang memang dapat dikatakan aneh dan gila. Kalian bisa membacanya di keepo.me jika ingin mengetahui budaya seks di sana. Masyarakat Jepang nampaknya sudah terbiasa akan fetish yang lain dari biasanya. Seperti salah satunya yang dilakukan warga negara asal Amerika bernama Fumare Lou-chan.

Lou-chan kabarnya rutin berkunjung ke Jepang untuk berburu kaki wanita muda. Ya, tak lain untuk memuaskan fetish uniknya itu. Lou-chan mengaku senang apabila wajah dan tubuhnya diinjak oleh wanita Jepang. Bahkan Lou melakukannya di tempat publik.

Pria Ini Rutin Kunjungi Jepang Untuk Berburu Diinjak Kaki Wanita
Sumber gambar: twitter.com/kantoujin1
Pria Ini Rutin Kunjungi Jepang Untuk Diinjak Kaki Wanita
Sumber gambar: twitter.com/kantoujin1

Seperti dikutip dari Japanese Station, Lou bahkan rela mulutnya dimasuki oleh ujung sepatu bot, sebelum akhirnya wanita tersebut juga berjalan di atas tubuhnya, hingga menginjak kepala.

Menurutnya kaki wanita muda di Jepang sangatlah indah. Melalui hal seperti itu, Lou mengaku menikmati sensasi diganggu wanita Jepang. Selain suka dengan kakinya, Lou juga tak masalah apabila diinjak dengan sepatu bot hingga sepatu hak tinggi. Bahkan Lou akan dengan senang hati menghisap sepatu mereka.

Setiap kunjungannya ke sana pun, Lou mengaku tak pernah kehabisan wanita yang bersedia memenuhi fetishnya. Memang hal seperti itu sudah dianggap wajar di sana. Sehingga mencari wanita yang bersedia melakukannya bukanlah hal sulit. Mungkin kalau di Indonesia sudah diseret ke kantor polisi ya? Karenanya orang seperti ini mungkin tak berani muncul di publik.

Belakangan ini Lou juga diketahui mengunjungi Shibuya, di Tokyo, Jepang. Ya, apalagi kalau bukan untuk memenuhi hasrat fetishnya. Hal ini viral ketika seorang gadis Jepang yang menginjak Lou sengaja memposting hal tersebut dalam akun twitternya @cAstadb pada 26 April kemarin. Gadis itu tampak menggunakan rok pendek dan sepatu bot hitam. Aneh-aneh saja ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Loading…

Ini Dia Tanda-Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia

Ini Dia Tanda-Tanda Kamu Punya Pengagum Rahasia

Persija Jakarta Harus Fokus

Persija Jakarta Harus Fokus